Kata Kata Motivasi Semangat Beribadah Kepada Allah Swt

Kata Kata Motivasi Semangat Beribadah Kepada Allah Swt - Alhamdulillah pada kesempatan yang penuh dengan berkah dan rahmat ini. Admin kembali mengingatkan, agar anda membaca artikel sebelumnya mengenai Kata Kata Motivasi Mengingat Kebesaran Allah Swt. Dan untuk lebih melengkapi postingan tersebut, langsung saja anda menyimak beberapa kumpulan Kata Kata Motivasi Semangat Beribadah Kepada Allah Swt di bawah ini :
Kata Kata Motivasi Semangat Beribadah Kepada Allah Swt

Ibadah kepada Allah Swt adalah menjauhi segala apa yang dilarang-Nya dan mengerjakan apa yang diperintahkan dengan cara mengucapkan dua kalimat syahadat, menunaikan shalat, berpuasa pada bulan suci ramadhan, mengeluarkan zakat dan naik hajji bagi mereka yang mampu. Kesemua itu, merupakan bukti kecintaan dan ketaatan kita beribadah kepada Allah Swt. Tapi bagi mereka yang tidak mampu naik hajji, maka tidak diwajibkan untuk menjalankannya.
Salah satu tujuan Allah Swt menciptakan kita sebagai manusia di muka bumi ini, tak lain hanya untuk menyembah beribadah dan menyembah kepada-Nya serta tidak mempersekutukannya dengan apapun itu. Jadi, tidak ada alasan buat kita untuk tidak mematuhi segala apa yang dipertintahkan-Nya.
Ibadah dan amal kebaikan yang kita lakukan selama ini, bukanlah untuk diberikan kepada Tuhan. Melainkan amal dan pahalanya, akan diberikan kepada kita sendiri yang telah melakukan amal kebajikan dengan niat semata karena Allah Swt. 
Tidak ada alasan buat kita bermalas-malasan untuk beribadah kepada-Nya. Karena Allah Swt telah memberikan dan memenuhi semua apa yang kita butuhkan selama ini, terutama kesehatan dari sekian banyak nikmat yang Allah berikan. Yang tak mampu kita balas, walaupun beribadah seumur hidup.
Walaupun kondisi/kesehatan kita terganggu, jangan pernah mengurangi ketaatan kita beribadah Allah Swt. Bahkan jikalau bisa di waktu kita sakit, kita meningkatkan ibadah kita dengan memperbanyak membaca dzikir, istigfar, sholawat Nabi dan amal-amalan lainnya.
Jangan karena kemegahan duniawi, kita menomorduakan ibadah kita kepada Allah Swt. Karena apa yang kita miliki dan peroleh selama ini, bisa saja Tuhan mengambilnya kapan saja tanpa dengan mengenal waktu. Maka dari itu, marilah kita bersungguh-sungguh beribadah kepada-Nya. Aamiin
Marilah kita meningkatkan iman dan takwa kita hanya kepada Allah Swt. Dengan percaya adanya hari pembalasan. Dengan hal itu, Insya Allah ibadah kita akan semakin meningkat dengan penuh kenyakinan dan kesungguhan hanya kepada Allah. 
Bagaimanpun kondisi ekonomi/keuangan ataukah masalah yang sedang kita alami untuk saat ini. Ingat! Ibadah kepada Allah Swt harus tetap konsisten dan bisa jadi apa yang kita alami selama ini, merupakan cobaan dan ujian dari Allah, untuk mengetahui sejauh ibadah kita sekarang ini. 
Kini bulan suci ramadhan sudah berada di hadapan kita. Maka dari itu, marilah kita bersama-sama menjalankan bulan ramadhan ini, dengan sebaik-baiknya. Karena tidak ada jaminan, apakah kita masih bisa bertemu dengan bulan-bulan suci ramadhan yang akan datang.
Ya Allah berilah kami kesehatan, sehingga kami dapat melakukan berbagai macam amal kebaikan yang amat tinggi pahalanya Ya Allah. Apalagi bulan ini adalah bulan suci yang penuh dengan petunjuk, rahmat dan berbagai macam kemuliaan yang ada di dalamnya Ya Allah. Aamiiin  
Ya Allah berilah kami ketetapan hati agar senantiasa beribadah dan tidak terpengaruh oleh erbagai macam aliran yang tidak sesuai dengan aturan yang telah Engkau tentukan di dalam Al-Quran dan Al-Hadis Ya Allah. 
Ya Allah. Semoga bulan ramadhan kali ini, kami dapat meningkatkan ibadah kami hanya karena ingin mengharap ridho dan rahmat-Mu Ya Allah. Aamiin

Sebagai catatan penting :

Jika anda ingin Allah selalu bersama dengan anda. Maka perbanyaklah dengan mengingat-Nya dengan kesucian dan kemurnia hati anda. Dengan demikian, Insya Allah anda tidak akan pernah merasa sendirian dan merasa takut. Karena Allah Swt senantiasa bersama dengan anda, selama anda mengerjakan apa yang diperintahkan-Nya dan menjauhi segala apa yang dilarang-Nya.

Ya Allah Ya Rabbi, sebelum kami mengakhiri postingan artikel kali ini. Admin ingin mengajak buat anda sekalian, untuk membaca artikel yang mempunyai sejuta manfaat jika anda membacanya, berikut ini adalah artikelnya :
Semoga bermanfaat dan Allah Swt melimpahkan segala rahmat-Nya dan mengampuni segala kesalahan yang pernah di perbuat selama ini, serta kita termasuk hamba-hamba Allah yang beruntung dan kembali dalam keadaan suci pula. Allahumma Aamiin.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Semangat Beribadah Kepada Allah Swt"

Posting Komentar