Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaik Memotivasi Kehidupan Anda

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaik Memotivasi Kehidupan Anda - Kata kata motivasi yang admin bagikan, Insya Allah akan berkah buat kehidupan dan masa depan anda. Maka dari itu, untuk membuat hidup anda lebih berharga dan penuh dengan makna. Maka langsung saja anda menyimak ulasan artikel berikut ini.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaik Memotivasi Kehidupan Anda
Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaik Memotivasi Kehidupan Anda

Sesungguhnya motivasi dalam kehidupan ini sungguh sangat penting dan bahkan semua orang mengingginkannya bahkan orang sedang jatuh sakit pun membutuhkan yang nmanya motivasi. Tapi terkadang kita sebagai manusia, enggan untuk memotivasi atau memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan pertolongan kita.

Tak dapat dipungkiri, bahwa kehidupan untuk saat ini. Hampir sebagian orang hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa mempedulikan orang yang yang berada disekitarnya. Karena kehidupan zaman sekarang, sungguh sangat berbeda dengan keadaan pada masa-masa sebelumnya.

Jadi, timbul suatu pertanyaan kenapa pada sekarang ini saling tolong menolong dan saling membantu serta meringangkan beban berat kehidupan orang lain, semakin hari semakin berkurang. Jawabnya adalah karena pondasi akan karakter anak zaman sekarang tidaklah sama dengan nenek moyang kita.

Karena itu disebabkan karena berbagai macam faktor. Salah satunya adalah adanya teknologi yang begitu canggih, sehingga melakukan komunikasi tanpa secara langsung atau berhadapan. Jadi, tidak ada lagi kedekatan emosioanl. Secara otomatis, perasaan atau naluri untuk memberikan motivasi atau memberikan bantuan semakin berkurang.

Bukanlah teknologi canggih yang salah, tapi manusianya lah yang belum mampu/sanggup untuk mengatur yang mana harus diperioritaskan/diutamakan terlebih dahulu. Sebagai salah satu contoh konkrit adalah mereka kedatangan tamu, disamping itu mereka memegang/memencet handphone mereka walaupun mereka kedatangan tamu. Kesemua ini, menandakan bahwa kita belum siap menggunakan lat teknologi canggih itu sendiri.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaik Memotivasi Kehidupan Anda

Sebelum kami menutup postingan artikel singkat ini. Admin ingin mengajak kepada anda sekalian untuk tetap melatih/mengasah komitmen dalam diri anda sendiri. Karena yang menentukan masa depan, kebahagiaan bukanlah orang lain. Tapi anda sendirilah yang akan menentukannya. Jadi, apapun yang terjadi dalam kehidupan anda, jadikanlah itu sebagai jalan yang harus anda tempuh untuk meraih kebahagiaan hidup yang selama ini anda cari.

Jangan lupa ya, bagikan artikel ini jika di anggap bermanfaat dan dapat menyelesaikan persoalan hidup yang selama ini anda hadapi. Salam bahagia.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaik Memotivasi Kehidupan Anda"

Posting Komentar