Kata Kata Motivasi Panjatkan Doa Selamat Untuk Para Tentara Nasional Indonesia

Kata Kata Motivasi Panjatkan Doa Selamat Untuk Para Tentara Nasional Indonesia - Tidak ada alasan buat kita masyarakat Indonesia untuk tidak mendoakan keselamatan para penjuang bangsa dan negara tercinta kita, khususnya kepada para tentara nasional Indonesia yang telah mengorbankan seluruh jiwa raganya demi untuk menjaga keutuhan persatuan dan kemerdakaan bangsa dan negara ini.
Kata Kata Motivasi Panjatkan Doa Selamat Untuk Para Tentara Nasional Indonesia

Alhamdulillah pada kesempatan yang sama berkah ini, perkenankanlah admin untuk membagikan artikel yang sangat erat hubungannya dengan Tentara Nasional Indonesia, berikut ini adalah ungkapan kata-katanya :
Ya Allah, panjatkan dan sehatkanlah umur para pejuang bangsa dan negara tercinta kami. Karena berkat dan perjuangan Tentara Nasional Indonesia. Bangsa dan negara kami, hingga saat ini bisa hidup damai, tenteram dan jauh dari kekacauan Ya Allah.
Ya Allah,  berikanlah keikhlasan dan ketabahan kepada para tentara nasional Indonesia. Karena keihklasan dan ketabahan mereka memperjuangkan bangsa dan negara ini, tidak bisa di bayar dengan apapun. Karena taruhannya adalah nyawa.
Ya Allah, lindungilah para tentara nasional Indonesia ketika mereka berjuang untuk mempertahankan keamanan bangsa dan negara Indonesia ini.
Ya Allah, berikanlah rezeki kepada para tentara nasional Indonesia yang tak terhingga. Supaya mereka bisa menikmati hasil dari perjuangan mereka Ya Allah.
Ya Allah, berikanlah kemenagan dan selamatkan para tentara nasional kami yang telah berjuang untuk mempertaruhkan kemerdekaan NKRI.
Ya Allah, jangan kau biarkan tentara nasional Indonesia tidak bersatu dalam menjaga pertahan dan keamanan negeri ini Ya Allah.
Ya Allah, selamatkanlah para tentara nasional Indonesia dari perpecahan antar sesama para pejaung bangsa Ya Allah.
Ya Allah, lindungi dan jagalah mereka dari hal-hal yang bisa membuat pertahanan dan keutuhan mereka menjadi terpecah belah Ya Allah. 
Ya Allah, selamatkanlah para tentara nasional Indonesia dari hal-hal yang dapat memecahkan dan merusak keutuhan bangsa dan negara ini Ya Allah.
Ya Allah, lindungilah keluarga dan anak serta isteri para tentara nasional Indonesia yang berjuang untuk. Karena kebaikan dan pengorbanan yang mereka takkan pernah bisa tergantikan dengan apapun itu.
Sebagai kesimpulan : Berbahagialah para tentara nasional Indonesia yang telah mengabdikan dirinya demi bangsa dan negara tercinta ini. Karena tanpa kehadiran beliau, yakin dan percaya Indonesia untuk sampai saat ini tidak akan bisa merdeka jika tidak ada bantuan dari pasukan bersenjata. Walaupun hampir sebagian orang mengatakan, bahwa kemerdekaan Indonesia menang. Karena dengan memakai bambu runcing.

Sebelum admin menutup postingan dan mengakhiri mengenai Kata Kata Motivasi Panjatkan Doa Selamat Untuk Para Tentara Nasional Indonesia. Semoga bermanfaat dan marilah kita menghargai dan menghormati kerja keras serta menginta para pahlawan yang telah gugur di medan perang. Dengan bersama-sama membacakan Surat Al-Fatihan dan Surat Al-ikhlas untuk diperuntuhkan amal pahalanya kepada para pejuan dan tentara nasional Indonesia. Aamiin

0 Response to "Kata Kata Motivasi Panjatkan Doa Selamat Untuk Para Tentara Nasional Indonesia"

Posting Komentar