Kata Kata Motivasi Berakhirnya Ujian Akhir Nasional

Kata Kata Motivasi Berakhirnya Ujian Akhir Nasional - Dimana ada pertemuan, disitu pasti ada yang namanya dengan perpisahan. Begitu juga dengan para pelajar, mereka menghabiskan waktu belajar mereka dengan bersama-sama dengan teman sebanyanya. Tapi kesemua itu, semuanya akan berakhir dengan perpisahan. Karena setiap siswa atau pelajar memiliki masa depan dan kehidupan masing-masing.
Kata Kata Motivasi Berakhirnya Ujian Akhir Nasional

Maka dari itu, sebelumnya admin telah membagikan artikel terkait mengenai Kata Kata Motivasi Semangat Buat Yang Sedang Mengikuti Ujian Nasional. Dan untuk lebih melengkapi artikel tersebut, langsung saja anda menyimak kumpulan Kata Kata Motivasi Berakhirnya Ujian Akhir Nasional berikut ini.
Khusus hari ini, tak ada kata yang patut kita ucapkan. Selain, mengucap syukur Alhamdulillah karena Allah Swt senantiasa menjaga dan memberikan kesehatan. Sehingga pada hari yang penuh dengan kebahagiaan, kita dapat menyelesaikan ujian akhir nasional dengan semaksimalnya. 
Sebelum kita berpisah, teman dan kawan. Alangkah baiknya, jika kita saling memanfaatkan dan memberi maaf sesama pelajar. Agar senantiasa, tidak akan ada rasa dendam walau sekecil apapun kesalahan itu. 
Tak terasa, pada hari ini kita berada pada masa puncaknya dengan berakhirnya ujian akhir nasional. Semoga kerja keras kita, akan membuahkan hasil yang lebih maksimal lagi. 
Walaupun hari ini, hari terakhir buat bertatap muka bersama dengan teman dan sahabat tercinta kita. Tapi persaudaraan kita tetap terjalin dengan baik.
Hari ini adalah hari terakhir buat kita, tapi sebenarnya hari ini merupakan hari permulaan untuk menjalani kehidupan yang sesungguhnya.
Selama ini, kita bersama-sama belajar selama 3 tahun lamanya. Tapi hari ini, hanya sehari saja tapi terasa berathun-tahun.
Walaupun hari ini kita berpisah, tapi silahtuhramim dan komunikasi kita harus tetap terjaga sepanjang masa. 
Dengan berakhirnya, masa-masa remaja atau masa sekolah. Maka pelajar pun dituntut untuk melanjutkan ke jengang perguruan yang lebih tinggi.
Semoga canda tawa kita selama bertahun-tahun, akan tetap menjadi kenangan dan masa lalu yang tak pernah terlupakan. 
Sebelum kita meninggalkan tempat yang penuh bersejarah ini, marilah kita meminta doa dan restu kepada guru-guru tercinta kita, yang telah meluangkan waktunya selama ini. Selama bertahun-tahun, sabar dalam menghadapi kami-kami murid yang kadang bandel dan tidak memenuhi perintahmu wahai guru. Hanya ucapan dan kata yang bisa kami katakan wahai guru. Semoga Allah Swt senantiasa memberikan kesehatan dan kesabaran dalam mendidik para siswa menjadi manusia yang berguna bagi nusa bangsa, negara dan tanah air Indonesia. Aamiin Ya Allah

Alternatif, Kegiatan Bermanfaat Yang Bisa Anda Lakukan Setelah Selesai Ujian Akhir Nasional, di bawah ini :

  • Tetap belajar, agar materi yang pernah diajarkan tidak dilupakan begitu saja
  • Mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf kepada para guru
  • Bersyukur dan banyak berdoa hanya kepada Allah Swt
  • Kursus bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya
  • Persiapan ujian masuk perguruan tinggi
  • Aktif di berbagai kegiatan sosial
  • Cari Referensi Tempat Kuliah
  • Mengembangkan bakat/hobi
  • Liburan dengan Teman
  • Belajar Bisnis Online
  • Belajar Ngeblog
  • Magang
Sebelum admin menutup artikel diatas, tak lengkap rasanya jika anda tidak membaca juga Kata Kata Motivasi Ujian Untuk Masuk Perguruan Tinggi. Semoga bermanfaat dan para siswa yang sudah mengikuti ujian akhir nasional, semuanya Insya Allah lulus 100 %. Aamiiin, Aaamiin, Aamiiin.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Berakhirnya Ujian Akhir Nasional"

Posting Komentar