Kata Kata Motivasi Dari Dalam Hati

Kata Kata Motivasi Dari Dalam Hati - Hati adalah salah satu hal yang menandakan bahwa kita sebagai manusia yang mempunyai yang namanya naluri, hati, hasrat dan keinginan untuk melakukan segala sesuatu apa yang kita dambakan dan inginkan selama ini. Tapi terkadang semua apa yang kita inginkan, tidak sesuai dengan penghrapan selama ini.
Kata Kata Motivasi Dari Dalam Hati
Kata Kata Motivasi Dari Dalam Hati 


Baca juga


Maka dari itu, admin akan membagikan beberapa kata yang akan membuat hidup anda penuh dengan makna, dan akan membuat hati anda akan menjadi pribadi yang lembut. Berikut ini adalah ulasan artikel mengenai Kata Kata Motivasi Daari Dalam Hati
Setiap hari masalah selalu menghampiriku, ku sudah berusaha memperbaiki diriku dengan hal yang baik. Tapi masalah itu selalu datang seiring berputarnya waktu. Hanya satu bisa menjawab semua itu adalah bahwa Allah ingin menjadikan hidup anda lebih berkualitas lagi. Dan ingin menjadikan hati anda menjadi hati yang suci dan bersih dari dosa, dengan cobaan yang begitu berat.
Jika anda ingin menemukan kedamaian dalam hidup dan dalam diri anda, maka pahamilah bagaimana sesungguhnya dalam jiwa dan hati anda selama ini. Dengan cara itu, maka kebahagiaan dan kesuksesan akan mudah anda raih dalam hidup ini, 
Dari hati kecilku berkata, bahwa ku takkan pernah bisa meraih apa yang menjadi impianku selama ini, jikalau ku tak bisa melakukan segala sesuatu dengan hati. Ya Allah, berikanlah hamba hati yang selalu hanya mengharap pada-Mu. Aamiiin
Hati bagaikan raja dan ratu dalam tubuh manusia, maka dari itu jangan pernah anda membohongi sedikitpun apa yang dirasakan oleh hati anda. Mulut dan lidah bisa bohong, tapi hati tidak akan pernah bisa untuk berkata bohong.
Jika anda tak mampu mendengar motivasi dari orang lain, maka berusahalah mendengar kata hati anda. Karena apapun yang dikatakan oleh orang tentangmu, hanya engkaulah yang mampu merubah hidup anda menjadi lebih baik lagi. 
Hati adalah ciptaan Allah yang paling sempurna, karena hati mampu membaca dan mengetahui apa yang tidak dilihat dengan mata telanjang. Asalkan hati itu, senantiasa disucikan dan diapakai mengingat Allah. 
Apapun keputusan dan tindakan anda selama ini, usahakan tanyakan pada hati anda sebelum memutuskan segala sesuatu. Karena kebenaran sesungguhnya hanya berada dalam hati, selama hati itu suci. 
Jangan pernah anda mengotori hati anda dengan sesuatu yang tidak baik. Karena kapan anda mengotori hati anda, maka kebenaran dalam hati anda akan berubah menjadi kebohongan semata.
Jika anda sudah melakukan segala sesuatu sesuai dengan kepercayaan dan hati anda. Tapi hasilnya mengecewakan, maka masih ada yang perlu diperbaiki dalam diri dan dari dalam hati anda.  
Jika anda tak mampu lagi menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam hidup anda, maka perbanyaklah merenungi hidup dengan hati anda. Insya Allah, akan ada jalan keluar buat anda,
Apapun penilaian orang tentangmu selama ini, baik atau buruk. Yakinlah pada diri anda, bahwa hanya andalah yang mampu mengerti hidup anda, bukan pada orang lain.

Demikianlah postingan kali ini, yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Daari Dalam Hati. Semoga dengan adanya artikel di atas, kita semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Dari Dalam Hati "

Posting Komentar