Kata Kata Motivasi Menuju Persiapan Bulan Ramadhan Yang Tinggal Hitungan Hari Lagi

Kata Kata Motivasi Menuju Persiapan Bulan Ramadhan Yang Tinggal Hitungan Hari Lagi - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan ampunan, rahmat dan hidayah bagi hamba yang setia beriman dan bertaqwa kepada-Nya tanpa mempersekutukan-Nya dengan apapun.
Kata Kata Motivasi Menuju Persiapan Bulan Ramadhan Yang Tinggal Hitungan Hari Lagi
Kata Kata Motivasi Menuju Persiapan Bulan Ramadhan Yang Tinggal Hitungan Hari Lagi

Tak terasa waktu ini, Bulan Ramadhan sudah ada di hadapan kita semua. Begitu banyak yang kita lalui selama satu tahun penuh ini. Dengan adanya Bulan Ramadhan, kita mengingat kembali teman, sahabat, saudara, keluarga, orang tua kita semua yang tidak bisa lagi menghidupkan bulan ramadahn bersama dengan kita. Karena terlebih dahulu, di panggil oleh yang Maha Kuasa.

Alhamdulillah, maka dari itu admin kembali mengingatkan kepada anda sekalian, bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan di mana Allah mengampuni semua dosa hamba-hamba-Nya yang ingin kembali kepada-Nya. Baiklah, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :
Tak terasa bulan suci ramadhan kini telah berada di hadapan kita. Tapi, disamping itu perasaan berubah menjadi kegembiraan dan berubah menjadi kesedihan. Karena orang yang kita temani bulan suci ramadhan tahun lalu. Mereka telah di panggil oleh Sang Maha Pencipta. Alangkah beruntungnya orang yang masih bisa bertemu dengan bulan suci ramadhan kali ini.
Sebelum bulan suci ramadhan telah tiba, terlebih dahulu marilah kita semua mensucikan diri kita dari perbuatan dosa maksiat yang pernah kita lakukan di luar bulan ramadhan. Karena bulan suci ramadhan di ciptakan khusus buat kita semua umat islam. Jadi jangan menyia-nyiakan bulan suci ramadhan berlalu begitu saja.
Sebelum bulan suci berlalu, marilah kita menfokuskan diri kita untuk memprbanyak amal kebajikan di bulan suci ramadhan. Karena tidak ada jaminan, apakah kita semua masih bisa merasakan kemuliaan bulan suci ramadhan di tahun-tahun yang akan datang. 
Ya Allah, semoga di bulan suci ramadhan yang sudah ada di hadapan mata kami. Kami mohon berikanlah kami hati yang ikhlas agar senantiasa kami bisa menggunakan bulan suci ramadhan ini dengan sepenuhnya tanpa dengan halangan apapun Ya Allah. Aamiin 
Sebelum bulan suci ramadhan telah hadir buat kita semua, terlebih dahulu marilah kita semua saling memaafkan. Supaya amal dan kebaikan kita pada bulan suci ramadhan, Allah Swt melipatgandakan dan mengampuni semua dosa-dosa kita. Aamiiin
Semoga di bulan ini, kita semua dapat kembali lagi bersama dengan bulan suci ramadhan. Karena kemulian dan pahalanya sungguh sangat  berlimpat ganda bagi mereka yang memahami akan keagungan dan kemuliaan bulan suci ramadahn.
Ya Allah, bulan suci ramadhan tinggal hitungan hari lagi. Kami memohon kepada-Mu agar kami tetap diberi kesehatan dan kesempatan untuk merasakan keindahan dan keberkahan bulan suci ramadhan Ya Allah. Aamiin
Marilah kita semua mempersiapkan diri kita untuk bulan suci ramadhan. Karena sungguh sangat beruntunglah bagi orang yang menghidupkan bulan suci ramadhan ini dengan sebaik-baiknya.
Marilah kita semua benar-benar mensucikan hati dan pikiran kita selama bulan suci ramadhan ini. Agar kita semua mendapatkan kemuliaan di sisi oleh Allah Swt. Aamiin
Sebelum bulan suci ramadhan bersama dengan kita, marilah kita berniat dalam diri kita masing-masing untuk menjadikan bulan ramadahan ini, menjadi bulan yang penuh berkah dan ramhat serta menjadikan hidup kita menjadi lebih baik lagi. Allahumma Aamiin
Demikianlah artikel yang kami bagikan buat anda di bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan ini. Semoga bermanfaat dan Allah Swt masih memberikan kepada kita kesehatan dan umur yang panjang, sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan yang suci ini. Aamiiin

Tapi sebelum admin mengakhiri postingan di atas, kami ingin mengajak buat anda sekalian untuk membaca artikel terkait lainnya yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Bulan Suci Ramadhan.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Menuju Persiapan Bulan Ramadhan Yang Tinggal Hitungan Hari Lagi"

Posting Komentar