Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik

Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik - Kebaikan yang selama ini kita lakukan adalah salah satu modal terbesar bagi mereka yang senantiasa ikhlas dan tulus hatinya dalam menanam kebaikan itu sendiri.
Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik
Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik 


Hai semua teman-teman dan sahabtat tercinta kami, kabar kalian pada gimana semua ? Apakah kalian pada sehat-sehat semua? Karena pada kali ini, admin akan membagikan informasi dan artikel membahas tentang Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja anda menyimak ulasan artikel di bawah ini :
Jika anda melakuan perbuatan baik kepada seseorang, jangan pernah mengharap imbalan atas apa yang anda lakukan. Tapi anda berbuat baik atau menolong seseorang karena semata ingin mengharap ridho dan rahmat Allah Swt. 
Sungguh sangat berungtunglah bagi mereka yang tulus dan ikhlas memberikan kebaikan kepada orang yang berhak menerimanya. Maka Insya Allah, Allah akan melipatgandakan pahala amal kebaikan anda.  
Sampai kapanpun anda tidak akan pernah rugi sedikitpun, jika anda berbuat baik kepada seseorang. Karena sesungguhnya balasan kebaikan itu, anda sendirilah yang akan merasakan kenikmatannya.  
Jangan pernah berhenti berbuat baik, karena berbuat baik itu bukan hanya karena harta tapi banyak cara lain yang harus kita lakukan selama cara itu tidak bertentangan dengan ajaran agama Islam.  
Berbuat baiklah kepada siapa saja. Insya Allah, Allah akan senantiasa memberkahi kehidupan anda dan menjadikan hidup anda lebih bahagia dari sebelumnya. Subhanallah
Berbuat baik itu adalah sifat yang sangat mulia bahkan orang yang suka berbuat baik. Maka semua makhluk selain manusia, semuanya mendoakannya. 
Berbuat baik itu, tidak ada ruginya sama sekali selama anda mampu. Karena berbuat baik itu adalah satu amal yang paling disukai oleh Allah Swt.  
Berbuat baiklah karena dengan keikhlasan bukan karena ingi dipuji. Insya Allah, anda akan merasakan betapa indahnya dan berharganya hidup anda.  
Berbuat baiklah kepada semua orang, walaupun orang tidak menganggap anda baik. Karena kebaikan itu adalah perintah Allah.  

Perbuatan baik kepada manusia yang di perintahkan oleh Allah dan dicontohkan oleh Rasulullah Saw berikut di bawah ini :
Mendahulukan kepentingan bersama ketimbang kepentingan pribadi.
Mengajak untuk berbuat kebaikan dan meninggalkan keburukan.
Mendamaikan pihak-pihak yang bermusuhan atau berseteru.
Bersikap dan bertutur yang kata lemah lembut serta santun.
Tidak menganggu dan menyakiti hati orang lain.
Membantu mereka yang membutuhkan bantuan.
Tidak mengambil hak orang lain.
Berbuat baik kepada kedua orang tua.
Mengajarkan atau menyebarkan ilmu.
Menyambung silaturahmi.
Menjenguk orang sakit.
Berdagang dengan jujur.
Berinfak dan bersedekah.
Memberikan nasihat.
Berbuat adil.
Sekian informasi dan ulasan artikel yang kami bagikan pada kesempatan yang sama berbahagia ini, mengenai Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik. Semoga bermanfaat dan anda semakin menanam kebaikan dimana dan kapan saja anda berada. Karena kebaikan itu adalah perintah Allah bukan perintah manusia. Hanya kita sebagai manusia, diberikan titipan untuk berbuat baik kepada siapa saja.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik "

Posting Komentar