Kata Kata Motivasi Bijak

Kata Kata Motivasi Bijak - Sifat Bijak adalah salah satu sikap yang harus dimiliki oleh semua orang. Karena jika kehidupan ini tidak dipenuhi dengan orang-orang bijak. Maka yakin dan percaya, akan terjadi sebuah bencana dalam kehidupan bermasyarakat ini.
Kata Kata Motivasi Bijak
Kata Kata Motivasi Bijak


Waktu terus berputar, begitupun dengan kami. Admin akan berusaha membagikan artikel bacaan-bacaan buat anda yang kurang bersemangat dalam hidup ini. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :
Jangan pernah berhenti menjadi orang baik, walaupun sebenarnya anda di caci maki. Karena semuanya akan indah pada waktunya. Selama anda menyakini bahwa Allah menguji anda karena anda mampu menahan rasa beban dalam kehidupan ini, agar anda pantas mendapatkan semua apa yang selama ini menjadi harapan dan cita-cita anda. Aamiin
Bijaklah dalam berkata dan berprilaku, karena menjadi orang bijak adalah tidaklah gampang. Karena rintangan dan tangannya sungguh sangat luar biasa. Karena hanya orang yang benar-benar bijkalah yang mampu menjalani hidup ini dengan berbagai macam cobaan dan ujian dari Sang Maha Pencipta yaitu Allah Swt.
Ingat! Tak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini. Karena Allah Swt menyamakan semua makhluknya dan tidak pernah membeda-bedakannya. Tapi hanya satu yang membedakannya adalah kesucian dan kemurnian hatilah yang di nilai dari Allah Swt. Subhanallah.
Kalian memiliki takdir kepastian untuk merasakan penderitaan dan kepedihan. Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidak akan kalah menakjubkan daripada kesenangan.
Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari satu tubuh. Jika kepalanya menghilang maka keseluruhan tubuhnya akan membusuk. Sama halnya jika kesabaran hilang, maka semua permasalahan akan rusak. 
Terkadang hidup itu tidak harus memiliki namun harus menguasai, dengan menguasai mungkin kamu akan bisa menjadi pribadi yang mampu mengolah sesamamu demi sebuah kemakmuran hidup. 
Tuhan akan mempertemukan engkau dengan orang yang salah, kemudia benar hanya semata-mata untuk memberikan engkau pemahaman jika hidup ini adalah proses yang nyata.
Percayalah tiada usaha yang akan sia-sia,karena usaha adalah bagian dari kehidupan, seperti usaha awal dimana engaku berteriak ketika terlahir di dunia ini. 
Setetes kebencian di dalam hati, Pasti akan membuahkan penderitaan, Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati. 
Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.
Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dar setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan.
Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan dewasa. 
Jika kamu membiarkan rasa takut tumbuh lebih besar dari imanmu, maka kamu menghalangi impianmu menjadi kenyataan. 
Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati : satu hati yang menangis, dan satu lagi hati yang bersabar. 
Cukup sekian informasi dan artikel yang kami bagikan buat anda semua. Semoga bermanfaat dan artikel di atas, bisa menjadikan hidup anda tetap semangat dan bijak dalam berkata serta berprilaku. Aamiin.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bijak"

Posting Komentar