Kata Kata Motivasi Kasih Sayang Buat Kaum Terpelajar

Kata Kata Motivasi Kasih Sayang Buat Kaum Terpelajar - Kaum terpelajar adalah generasi muda pelanjut cita-cita bangsa yang akan menguncang dunia, khususnya bangsa Indonesia ini. Maka dari itu, kaum pelajar dan terpelajar harus kita jaga dengan sebaik-baiknya.
Kata Kata Motivasi Kasih Sayang Buat Kaum Terpelajar
Kata Kata Motivasi Kasih Sayang Buat Kaum Terpelajar

Alhamdulillah, pada kesempatan yang sama berkah ini Katakatamotivasi.net akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel bermanfaat. Langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini : 
Kaum terpelajar sungguh begitu sangat mulia. Karena mereka belum tahu melakukan berbagai macam perbuatan dosa dan kesalahan. Maka dari itu, gunakalah hari-hari dan masa muda anda dengan belajar dan belajar. Kelak anda tidak akan merasakan yang namanya penyesalan.
Kaum terpelajar itu bagaikan permata intan dan mutiara karena kaum terpelajar begitu berharga buat masa depan bangsa kelak ini. Maka dari itu, belajarlah dengan giat dan rajin, Inysa Allah kelak anda akan menjadi penerus cita-cita bangsa yang berakhlak mulia.
Jangan pernah anda berkecil hati dan merasa tertindas karena hanya dengan anda ditegur dan dinasehati. Tapi semuanya itu dilakukan hanya untuk menjaga dan menjauhkan diri anda dari sesuatu hal buruk yang akan menimpa kehidupan anda kelak.
Satu alasan kenapa selama ini anda di gembleng dengan begitu sangat keras. Karena hanya untuk menjadikan anda sebagai pribadi yang bisa menjaga diri anda dengan sebaik-baiknya dan jauh dari hal yang tidak diinginkan selama ini.
Selama umur dan usia anda begitu sangat muda. Maka gunakanlah kesempatan dan masa muda anda dengan belajar, agar kelak anda tidak menyesali problematika-problemataikan yang terjadi dalam kehidupan ini.
Jangan pernah anda marah jikalau seseorang menasehati dan menegurmu. Karena mereka menyayangi dan ingin menjaga kebahagiaan hidup anda kelak.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda sebagai kaum pelajar dan terpelajar harus menjaga diri anda dengan hati-hati. Karena anda adalah harapan terbesar buat negara tercinta kita yaitu bangsa Indonesia. Sekian dan terima kasih

0 Response to "Kata Kata Motivasi Kasih Sayang Buat Kaum Terpelajar"

Posting Komentar