Kata Kata Motivasi Kesadaran Buat Mantan Pekerja Seks Komersial (PSK)

Kata Kata Motivasi Kesadaran Buat Mantan Pekerja Seks Komersial (PSK) - Pekerja seks komersial adalah seseorang yang melayani  suatu kaum laki-laki dengan bayaran tertentu dan salah satu penyebab mereka melakukan perbuatan hina itu dengan kadang terpaksa, disebabkan karena faktor ekonomi dan faktor dari korban pacaran/percintaan serta biasa juga korban dari pelecehan seksual. 
Kata Kata Motivasi Kesadaran Buat Mantan Pekerja Seks Komersial (PSK)
Kata Kata Motivasi Kesadaran Buat Mantan Pekerja Seks Komersial (PSK)

Maka dari itu, kami ingin memberikan dukungan dan sahabat kepada saudara-saudara kita yang masih melakukan pekerjaan PSK itu, agar kembali sadar ke jalan Allah dan berusaha memperbaiki kehidupannya dengan sesuatu yang baik untuk masa depannya kelak. Baiklah, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini : 
Kebanyakan kesuksesan dan kebahagiaan sangat mudah diraih oleh mantan PSK. Itu di karenakan mereka bersungguh-sungguh dalam menjalani kehidupan ini dan berusaha untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama itu. Seiring berjalannya dengan waktu, maka hidayah dan petunjuk-Nya telah datang kepadanya. Jadi jangan heran jika ada mantan PSK lebih sukses dan lebih berjaya dibandingkan orang yang tidak pernah sama sekali melakukan perbuatan hina itu.
Mulai saat ini, bersegaralah untuk berubah dan meninggalkan perbuatan hina itu. Karena umur dan kematian tidak ada yang bisa menjamin, akankah anda masih hidup esok harinya. Sebelum semuanya berakhir dengan penyesalan, maka bersegeralah untuk meninggalkan pekerjaan hina itu.  
Allah Swt maha pengampung dan maha pengasih. Jangan karena masa lalu, anda malu untuk berubah menjadi lebih baik. Karena pada hakikatnya Allah tidak akan memandang masa lalumu yang suram, selama anda ingin berusaha untuk memperbaiki dan bertaubat untuk tidak melakukannya lagi. 
Ingatlah bahwa pekerjaan yang anda lakukan amatlah tidak ada manfaatnya sama sekali. Karena tubuh dan fisik kita sebagai manusia semuanya akan pudar seiring berjalannya dengan waktu. Jadi mulai dari sekarang, renungkanlah hidup anda untuk kembali ke jalan-Nya.
Mungkin hari ini anda terjebak dan melakukan perbuatan hina itu. Tapi tersulah berusaha dan meminta kepada Allah agar anda diberikan jalan keluar untuk tidak mengulangi perbuatan hina itu lagi.
Insya Allah, Allah akan menghapus semua dosa-dosa yang anda lakukan menjadi suatu amal kebaikan jika anda benar-benar meninggalkan perbuatan itu dan berusaha untuk memperbaiki semuanya.
Hari ini seseorang bisa merendahkan pekerjaan anda, jadi jadikanlah itu sebagai pelajaran bahwa anda tdak layak untuk diremehkan. Karena anda mempunyai sejuta warna-warni kehidupan yang lebih baik. 
Hari ini orang menganggap anda murahan dan hina tapi yakin dan percayalah semuanya akan berubah menjadi sesuatu yang baik, selama anda ingin mengubah hidup anda menjadi lebih baik.
Jangan sekali-kali anda merasa hina atas apa yang anda perbuat selama ini. Karena rahmat dan ridho Allah sangat luas dan terbuka kepada siapa saja yang ingin kembali ke jalan-Nya. 
Tidak ada sesuatu yang tidak bisa diubah dalam hidup ini, selama ada usaha Inysa Allah anda akan merasakan kebahagiaan hidup yang belum pernah anda rasakan sama sekali. 
Jangan menangisi apa yang selama ini anda lakukan, tapi tangisilah bahwa hari ini anda belum bisa berubah dan meninggalkan perbuatan hina itu.

Sebagai catatan penting :

Allah Swt menciptakan kita di dunia ini, tidak lain hanya untuk beribadah dan menyembah kepada-Nya. Maka dari itu, jangalah kita sekali-kali menghukum atau mencelah seseorang yang mempunyai masa lalu kelam. Karena bisa jadi mereka telah meninggalkan perbuatan terlarang dan mengubahnya dengan perbuatan yang terpuji. Subhanallah
Buat para PSK atau mantan pekerja seks komersial yang ingin kembali menjalani kehidupan yang lebih baik. Maka amalkan doa ini : اَللهُمَّ اغْفِرْلِىْ خَطيْأَتِىْ وَجَهْلِىْ وَاِسْرَا فِىْ فِىْ اَمْرِىْ وَمَآاَنْتَ اَعْلَمُ بِهِ مِنِّىْ Artinya : Ya Allah! "ampunilah dosaku, kesalahanku, kebodohanku, dan segala sesuatu yang melewati batas serta segala apa yang Engkau lebih mengetahui dari pada aku". Agar Allah Swt mengampuni semua dosa dan kekhilafan anda selama ini menjadi suatu amal kebajikan. Aamiin Ya Raab

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berkah ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, kita sebagai manusia saling menghargai dan saling menghormati walaupun orang yang kita kenal pekerjaannya adalah hina. Insya Allah, semuanya akan berubah jikalau Allah sudah menghendaki-Nya.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Kesadaran Buat Mantan Pekerja Seks Komersial (PSK)"

Posting Komentar