Kata Kata Motivasi Menghadapi Sebuah Musibah

Kata Kata Motivasi Menghadapi Sebuah Musibah - Musibah adalah segala sesuatu yang menimpah kita baik itu secara sengaja maupun tidak sengaja. Karena setiap musibah itu pasti akan selalu datang kesemua orang karena kesemua itu adalah ketentuan dari Sang Maha Pencipta yaitu Allah Swt.
Kata Kata Motivasi Menghadapi Sebuah Musibah
Kata Kata Motivasi Menghadapi Sebuah Musibah

Alhamdulillah pada kesempatan berbahagia ini, penulis akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Menghadapi Sebuah Musibah. Untuk lebih lengkapnya, silahkan baca dulu Kata Kata Motivasi Hidup Penuh Dengan Cobaan Dan Ujian :
Apapun musibah yang sedang menimpah kita, baik itu berupa kecelakaan, kesakitan maupun bencana alam yang terjadi. Yakin dan percayalah bahwa itu adalah rasa tanda kasih sayang Allah kepada kita. Agar hamba-hamba-Nya kembali di jalan yang benar.
Musibah yang sedang kita hadapi saat ini, seperti halnya terjadi gempa dan tsunami di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah 7,7 SR serta sekitarnya bisa jadi itu cobaan maupun teguran dari Allah Swt. Karena firman Allah yang mengatakan : Telah nampak kerusakan di laut dan di darat tak lain dari akibat ula perbuatan manusia sendiri.
Musibah dalam hidup ini banyak macamnya. Karena ada musibah karena Allah Swt mengigatkan kita agar kembali ke jalan-Nya dan ada juga musibah karena murni dari kesalahan kita sendiri, seperti bunuh diri/gantung diri itu bukanlah sebuah musibah melainkan kesalahan sendiri yang disengaja.
Sesungguhnya Allah Swt sangat mencintai dan menyayangi orang yang selalu bersabar. Maka bersabarlah ketika anda mendapat sebuah ujian dan cobaan dalam hidup ini. Karena itulah cara Tuhan supaya kita semua tidak lupa akan kebesaran-Nya. Subhanallah (Maha Suci Engkau Ya Allah) 
Inti dari setiap permasalahan yang anda hadapi dalam hidup ini adalah ingatlah Allah Swt dimana dan kapan saja anda berada. Maka setiap beban dan cobaan yang anda hadapi akan terasa ringan karena Allah Swt selalu bersama dengan orang yang selalu mengingatnya. Amiin Ya Rabb.
Jika anda terkena musibah, jadilah orang yang bersabar dan bersyukur atas musibah tersebut. Karena kesemua itu Allah Swt memberikan peringatan dan pelajaran buat anda, agar anda menjadi hamba yang semakin beriman dan bertakwa kepada-Nya.
Bersabarlah kalian jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan selama ini. Karena di balik semua itu, pasti Allah Swt mempunyai rencana terbaik buat kebahagiaan anda kelak. 
Saat ujian menyapa, bersyukurlahKarena ujian itu sangat ampuh menjadikanmu sabar, ikhlas dan semakin menguatkan pijakanmu di bumi-Nya
Sedih karena kehilangan sesuatu itu manusiawiTapi percayalah, Allah sedang menyediakan hadiah terbaik untukmu yang sabar dan ikhlas.
Semakin sering diri anda menghadapi musibah semakin kuat diri anda dalam menghadapi musibah yang lain, bahkan yang lebih besar.
Ujian itu didikan daripada Allah Mengajar hati untuk sabar dan ikhlas Bicara pada Allah untuk kita faham makna redha tanpa ada batas.
Sabar dan Ikhlas adalah jalan termudah menuju kebahagiaan yang sesungguhnya. Karena tanpa semua itu, kita bukanlalah siapa-siapa.
Jika cobaan hidup anda berat, berarti anda seorang yang hebat. Karena hanya orang hebat yang di beri cobaan yang berat.
Terkadang kita harus sabar dan ikhlas jika yang kita lakukan tidak sesuai dengan harapan yang kita pikirkan sebelumnya
Ikhlas, sabar, dan bersyukurlah. Insya Allah kita akan sampai ke kebahagiaan, jangan lupa untuk tetap tersenyum.
Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harusBelajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.
Orang yang kuat itu adalah orang yang sabar dan ikhlas ketika ditimpa musibah dan tak pernah mengeluh sedikitpun.
Betapa mulia jiwa yang sabar dan ikhlas, yang meyakini akan datangnya kebahagian pemberian Tuhan.
Ingat! Bersedih boleh saja tapi tetaplah berjuang untuk tetap bertahan dalam hidup ini. Karena anak manusia hanya berkesempatan hidup hanya sekali saja. Relakan apa yang terjadi saat ini dan berusahalah menganggap apa yang terjadi dalam hidup kita adalah ketentantuan Allah Swt.
Sebelum admin menutup postingan di atas : Saya pribadi mengajak kepada saudara-saudari untuk segenap membacakan surat Al-fatihah dan Al-Ikhlas kepada saudara-saudara kita yang telah mengalami musibah dan bencana hingga meninggal dunia. Dengan niat amal pahalanya diperuntuhkan amal ibadahnya kepada beliau.

Demikianlah artikel pada kesempatan yang sangat berharga ini. Semoga kita semua termasuk hamba Allah yang selalu mensyukuri nikmat dan tidak ingkar kepada-Nya serta sabar dalam menghadapi cobaan dalam hidup ini dan tetap semangat dalam menjalani hidup dengan sebaik-baiknya. Allahumma Aamiin Ya Allah. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Menghadapi Sebuah Musibah"

Posting Komentar