Kata Kata Motivasi Belajar Dari Pengalaman Hidup Sendiri

Kata Kata Motivasi Belajar Dari Pengalaman Hidup Sendiri - Pengalaman hidup adalah segala sesuatu yang dirasakan dan dialami oleh semua orang, apakah itu membahagiakan ataupun justru menyengsarakan karena kesemuanya orang mempunyai beraneka macam pengalaman dalam hidupnya masing-masing.
Kata Kata Motivasi Belajar Dari Pengalaman Hidup Sendiri
Kata Kata Motivasi Belajar Dari Pengalaman Hidup Sendiri

Alhamdulillah pada kesempatan yang sama berbahagia ini, penulis akan memberikan informasi dan ulasan artikel yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Belajar Dari Pengalaman Hidup Sendiri. Untuk lebih detailnya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :
Yang menjadikan hidup anda bahagia adalah anda sendiri, yang menjadikan hidup anda menjadi kuat adalah diri anda sendiri. Jadi hargai dan hormatilah diri anda sendiri karena itulah sesungguhnya pembelajaran dan pengalaman berharga dalam hidup ini, untuk menjadikan anda menjadi pribadi yang bersyukur. 
Tidak ada kata yang pantas buat anda kecuali dengan bersungguh-sungguhlah dan berusahalah belajar apapun yang pernah terjadi dalam hidupmu. Karena suatu hari nanti, itulah yang akan menjadikan anda menjadi pribadi yang disegani banyak orang.
Yang menjadikanmu nanti hebat dan mampu mengubah hidupmu menjadi lebih terhormat dan terpandang adalah itu dikarenakan anda mampu mencari solusi dan jalan keluar dari permasalahan hidup yang selama ini anda hadapi.  
Guru terbesar dalam hidup ini adalah belajar dari pengalaman hidup sendiri, bukan belajar dari pengalama hidup seseorang. Karena yang tahu lebih detail tentang diri anda adalah anda sendirilah bukan orang lain. 
Jangan pernah anda merasa bahwa kesialan yang selama ini anda alami bukanlah suatu ketentuan atau hukum alam tapi melainkan Allah sedang menguji apakah engkau mampu menjaga amanah yang akan diberikan kepadamu.
Tuhan itu maha adil dam maha bijaksana, maka dari itu jangan pernah menganggap remeh diri anda sendiri karena Tuhan menciptakan makhluknya pasti ada kelebihan dan kekurangan di dalamnya. 
Apapun yang terjadi padamu hari ini, anggap itu sebagai pembelajaran yang harus anda lalui agar kelak anda akan menjadi kuat dalam menjalani rintangan dan kerasnya kehidupan ini. 
Perbanyaklah menggunakan telingga melebihi mulutmu. Karena kamu diberi dua tangan dan satu mulut supaya kamu lebih banyak mendengar daripada berbicara.
Tak ada satupun di dunia ini, yang bisa diperoleh dengan mudah. Kerja keras dan Doa merupakan langkah-langkah untuk dapat mempermudahnya.
Motivasi yang sesungguhnya bukanlah perkataan mereka tetapi kemantapan hati dan kebulatan tekad serta ketulusan aksi yang anda lakukan. 
Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu. 
Ikhlas bukan berarti kita pasrah menerima, tapi ikhlas adalah kekuatan besar untuk kita terus berusaha agar mendapat yang lebih baik.
Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya. 
Kesalahan adalah guru terbaik manusia ketika ia cukup jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari mereka.
Orang-orang yang gagal menciptakan sejarah besar dalam hidupnya adalah orang-orang yang meremehkan hal-hal yang kecil. 
Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.
Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin dewasa dan menjadi pribadi yang lebih bijak dalam kehidupan anda masing-masing. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Belajar Dari Pengalaman Hidup Sendiri"

Posting Komentar