Kata Kata Motivasi Menyambut Detik-Detik Pergantian Tahun Baru

Kata Kata Motivasi Menyambut Detik-Detik Pergantian Tahun Baru - Malam tahun baru adalah petang hingga malam hari tanggal 31 Desember yang merupakan hari terakhir dalam tahun kalender Gregorian, sehari sebelum Tahun Baru. Dalam kebudayaan Barat, malam tahun baru dirayakan dengan pesta-pesta dan acara berkumpul bersama kerabat, teman, atau keluarga menanti saat pergantian tahun.
Kata Kata Motivasi Menyambut Detik-Detik Pergantian Tahun Baru
Kata Kata Motivasi Menyambut Detik-Detik Pergantian Tahun Baru

Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Budaya yang mempunyai kalender tahunan semuanya mempunyai perayaan tahun baru. Hari tahun baru di Indonesia jatuh pada tanggal 1 Januari karena Indonesia mengadopsi kalender Gregorian, sama seperti mayoritas negara-negara di dunia.
Baca juga Kata Kata Motivasi Hidup Jangan Meremehkan Orang Lain
Alhamdulillah, pada kesempatan yang penuh dengan motivasi dan kebahagiaan, admin akan membagikan artikel yang sangat erat hubungannya dengan Kata Kata Motivasi Menyambut Detik-Detik Pergantian Tahun Baru. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda menyimak ulasannya berikut ini :
Janganlah kalian merusak tahun baru dengan berbuat kemaksiatan, karena pergantian tahun baru adalah awal menuju rintangan dan tantangan hidup yang lebih berat lagi daripada tahun sebelumnya. Jadi gunakanlah pergatian tahun baru ini sebagai alat untuk memperbaiki dan menginstropeksi diri kita masing-masing.
Tak terasa waktu telah berlalu, begitupun dengan hari demi hari dan tahun dari ke tahun. Semoga tahun baru ini membawa berkah kepada kehidupan kita semua menjadi lebih baik dan lebih bahagia daripada tahun yang lalu. Amiin
Orang yang logis menyesuaikan dirinya kepada dunia, yang tidak logis tetap mencoba untuk beradaptasi untuk dirinya sendiriOleh karena itu semua kemajuan tergantung pada orang yang tidak logis.
Pengalaman hidup adalah pelajaran yang paling berharga, seiring berjalannya waktu, dengan cinta yang bersemahyang di jiwa akan menjadi kekuatan dalam hidup untuk mengarungi dunia, Selamat tahunb baru.
Dua puluh tahun dari sekarang anda akan lebih kecewa oleh hal-hal yang tidak anda lakukan sekarang. Esok adalah halaman kosong pertama dari buku halaman Tulislah dengan hal yang baik. 
Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu.
Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di tahun depan, karena kesempatan itu datang berulang-ulang tentunya walapun beda dan tak sama. 
Tahun baru tidak hanya membawa kebahagiaan, ini membuat kita penuh dengan harapan untuk mewujudkan impian kita di awal yang baru dari kehidupan kita.
Tahun yang lama telah pergiBiarkan masa lalu mati dan terkubur dengan sendirinyaTahun Baru telah mengisi waktu yang baruTugas untuk kita dua belas bulan mendatang.
Akhir tahun bukanlah akhir tapi awal dari sesuatu, dengan semua kebijaksanaan bahwa pengalaman tertanam dalam diri kita.
Banyak sekali harapan di tahun depan yang ingin tercapai semua mimpinya, ku hanya bisa berharap semoga di tahun ini kita dapat meraihnya dengan tindakah yang sungguh nyata…
Cahaya di hati nuraniku suci tak ternodamenambah rasa rinduserta mengurangi rasa cemburu denganmu kasih semoga tetap menyatuSelamat tahun baru
Diri sendirilah yang menentukan seberapa besar kebahagiaan yang dimiliki, penuh harap di tahun ini semoga lebih bahagia di masa depan yang penuh kegembiraan.
Semoga deti-detik pergantian baru ini menjadi tahun-tahun yang akan lebih baik buat masa depan kita bersama dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Amiin 
Goresan luka dan duka baik disengaja atau tidak, dengan segenap jiwa di dada hanya maaf yang kupintaSelamat tahun baru
Jangan khawatirkan masa yang akan datang, cukup lakukan yang terbaik hari ini agar tidak menyesal dikemudian hari. Selamat tahun baru
Kita akan membuka buku dengan halaman yang kosongKita akan menaruh kata-kata pada tiap halamanBab pertama adalah hari tahun baru.
Ku kan terus melangkah menembus waktu demi waktu, jejak telah ku tinggalkan untuk mengarungi hidup yang baru.
Menyambut tahun baru dengan kebahagiaan akan umur yang masih tuhan berikan untuk selalu istikomah beribadah pada-Mu ya Raab.
Tahun baru bukanlah kita harus memiliki barang baru Ini adalah bahwa kita harus memiliki jiwa yang baru.

Kata Kata Motivasi Awal Menuju Tahun Baru

Awal menuju tahun baru adalah di mana segala sesuatu di mulai dengan berbagai perencanaan tertentu yang ingin dicapai pada satu tahun penuh itu, tergantung dari pribadi masing-masing individu.
Di akhir detik-detik pergantian tahun baru ini, rasanya hamba ingin meneteskan air mata ini Ya Allah. Karena hamba merasa selama setahun penuh ini hamba memiliki kesalahan-kesahalan yang tak seharusnya hamba lakukan Ya Allah. Maafkan hamba-Mu yang penuh dengan dosa ini Ya Allah.
Ya Allah pada pergantian tahun baru ini, hamba memohon kepada-Mu agar dalam setiap langka dan jejak hamba Engkau meridhoi dan merahmati Ya Allah. Karena tanpa ridho dan rahmat-Mu hamba tak bisa melakukan segala sesuatu berdasarkan apa yang hamba pikirkan dan rasakan. 
Ya Allah ku sangat bersyukur dan berterima kasih kepadamu karena dengan pergantian tahun baru ini hamba semakin sadar-sesadarnya bahwa hidup ini cuma sekali saja, mau tidak mau kita harus melakukan yang terbaik. Terima kasih Ya Allah.
Ya Allah, hari ini hamba mengangkat kedua tangan hamba tak lain hanya untuk berserah diri kepada-Mu Ya Allah. Karena Engkaulah yang menentukan setiap nasib dan mati hidupnya hamba-Mu Ya Allah. 
Ya Allah, semoga di tahun baru ini hamba semakin meningkatkan iman dan takwa hanya untuk kepada-Mu Ya Allah.
Ya Allah, panjangkanlah umur Ibu hamba dan saudara-saudari hamba karena tanpa mereka hamba tak bisa mencapai kesempurnaan hidup sampai saat ini Ya Allah.
Ya Allah, jauhkanlah hamba dari orang-orang yang jauh dari agama-Mu dan pertemukanlah hamba kepada hamba-hamba-Mu yang taat dan patut pada perintahmu Ya Allah.
Ya Allah, semoga di tahun baru ini hamba semakin bisa menjaga kesucian dan kehormatan hamba hingga menemukan kekasih halal hamba Ya Allah. 
Semoga pada tahun ini, kita semakin menjadi pribadi yang religius dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu sebelumnya.
Semoga pergantian tahun ini, kehidupan kita semakin menjadi berkah dan jauh dari kesialan.
Di tahun baru ini, marilah kita memperbaiki semua kesalahan dan dosa-dosa di tahun sebelumnya menjadi sebuah amal kebaikan ke depannya.
Tak terasa waktu terus berputar dan pada tahun ini juga tak terasa satu tahum sudah kita lewati bersama. 
Marilah kita niatkan dalam diri pribadi kita masing-masing bahwa tahun kali kita semakin menjadi pribadi yang dicintai dan disenangi oleh keluarga tercinta kita.
Semoga pergantian baru ini kita tetap semangat dan bangkit dari keterpurukan yang pernah kita lakukan sebelumnya.
Jadikanlah momen tahun baru ini menjadi momen untuk memperbaiki dan mengintropksi diri menjadi lebih baik lagi kedepannya.
Demikianlah postingan yang kami bagikan mengenai Kata Kata Motivasi Menyambut Detik-Detik Pergantian Tahun Baru dan Kata Kata Motivasi Awal Menuju Tahun Baru. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, kita  semakin memperbaiki diri kita masing-masing dengan melakukan segala sesuatu yang bermanfaat dalam hidup kita masing-masing. Aamiin 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Menyambut Detik-Detik Pergantian Tahun Baru"

Posting Komentar