Kata Kata Motivasi Terbaru Untuk Selama Lamanya

Kata Kata Motivasi Terbaru Untuk Selama Lamanya - Kata Kata Motivasi ini adalah kata-kata yang bisa membuat anda tetap semangat dalam menjalani kerasnya kehidupan yang datang bertubi-tubi. Maka dari itu, lahirnya sebuah ide untuk membuat kata kata motivasi ini menjadi kata-kata yang mempunyai arti dan makna tersendiri buat para pembaca setia.

Kata Kata Motivasi Terbaru Untuk Selama Lamanya
Kata Kata Motivasi Terbaru Untuk Selama Lamanya

Pada kesempatan yang sama-sama penuh dengan hikmah dan berkah ini, kami akan membagikan kepada anda semua artikel yang akan membuat hidup anda lebih termotivasi dan jauh dari sifat keputusasaan. Berikut di bawah ini adalah ulasannya :
Allah menciptakan semua makhluknya dan ciptaannya yang paling terbaik adalah manusia. Jadi dalam hidup ini, syukuri apa yang kalian punya sekarang karena rasa syukur bukti bahwa anda adalah makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.
Anda ingin hidup bahagia selama-lamanya, maka berpegang teguhlah pada dua sumber hukum yaitu Al-Quran dan As-sunnah, niscaya anda tidak akan pernah tersesat sampai kapanpun. 
Kebahagiaan dan masa depan itu tergantung dari usaha, kerja keras serta doa yang selama ini anda panjatkan dengan kesucian hati. Karena paling mencintai dan menyayangi hamba-Nya yang selalu mengingatnya kapan dan dimana saja berada. 
Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kesehatan dan kekuatan, agar aku bisa membantu mewujudkan mimpi orang-orang disekitarku. 
Jangan biarkan orang lain yang memutuskan apa yang baik untuk hidupmu, karena yang tahu apa yang terbaik adalah kamu.
Jangan habiskan waktumu untuk mencemaskan apa yang orang lain lakukan. Fokuskan dirimu pada apa yang kamu lakukan. Berikan yang terbaik! 
Apapun yang kamu lakukan, lakukan untuk dirimu. Jangan hanya berusaha membuat orang lain bahagia, sementara dirimu sendiri terluka. 
Terkadang lebih baik merelakan dan biarkan Tuhan yang menentukan. Hanya Tuhan yang mampu menyelesaikan berbagai masalah hidupmu. 
Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.
Orang lain bisa berkata apapun tentang dirimu. Tapi siapa dirimu sebenarnya, hanya kamu yang tahu dan hanya kamu yang memutuskan.  
Lakukan apa yang kamu bisa dengan apa yang kamu punya, dan kamu akan mendapat apa yang kamu butuhkan untuk melakukan apa yang kamu inginkan. 
Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri. 
Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yang kau lakukan, karena itu hanya akan menghasilkan kekecewaan.
Upayakan apapun dengan baik dan jujur agar mendapat kepercayaan. Karena kepercayaan jauh lebih berharga daripada sekadar pujian. 
Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.
Tuhan selalu ingin yang terbaik untukmu. Dia memiliki solusi tuk setiap masalahmu, lega tuk setiap sedihmu, dan bahagia yang siap menantimu.
Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna.
Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela! 
Jangan jalani hidup ini dengan rasa benci di hatimu, karena hanya akan lebih menyakiti dirimu sendiri daripada mereka yg kamu benci. 

Cukup sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang sama-sama berbharga ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, tidak ada alasan lagi buat anda untuk tetap putus asa dan tidak mensyukuri nikmat pemberian Allah Swt. Sekian dan sampai jumpa kembali pada artikel selanjutnya. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Terbaru Untuk Selama Lamanya"

Posting Komentar