Kata Kata Motivasi Mencari Jati Diri Sendiri

Kata Kata Motivasi Mencari Jati Diri SendiriJati diri adalah suatu manifestasi ideologi hidup seseorang. Jati diri sendiri merupakan bagian dari sifat seseorang yang muncul dengan sendirinya mulai dari kecil, kemudian sifat bawaan kadang juga terpengaruh dengan faktor lingkungan tempat seseorang hidup dan dibesarkan. 

Kita tentu sudah tidak asing mendengar istilah seorang anak yang sedang mencari jati diri, hal ini sering terungkap karena dalam proses pembentukan karakter yang sebenarnya pada diri seseorang adalah pada masa pancaroba, yaitu masa peralihan dari anak-anak menuju dewasa. 

Kata Kata Motivasi Mencari Jati Diri Sendiri
Kata Kata Motivasi Mencari Jati Diri Sendiri 

Pada kesempatan yang sama-sama berharga ini, admin akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Mencari Jati Diri Sendiri. Untuk lebih jelasnya dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel di bawah ini :
Kepercayaan layaknya cermin, sekali ia retak dan pecah tidak akan pernah diperbaiki lagi. Begitu juga dengan kehidupan. Jadi berhati-hatilah dalam bertindak dan memutuskan sesuatu. Karena semua akibat dan konsekuensinya akan kembali pada diri anda sendiri.
Jangan pernah terpengaruh dengan lingkungan dan keadaan di sekitar anda. Fokuskan seluruh pikiran dan tenaga hanya pada tujuan utama anda saja. Karena suatu saat nanti anda akan menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya. 
Orang yang membuat pilihan, keputusan, dan tindakan yang tepat mungkin akan lebih beruntung dibandingkan orang yang salah dalam mengambil sebuah tindakan dan keputusan dalam hidupnya.
Tak ada yang lebih pe\nting dan berharga dalam hidup ini ketika anda tidak mengetahui kekurangan dan kelebihan anda selama ini. Karena semuanya itu sungguh sangat amatlah penting dan berharga.  
Takkan pernah ada yang bisa membantumu secara maksimal dan setuntas-tuntasnya karena anda sendirilah yang tahu dari inti permasalahan hidup yang selama ini anda alami. 
Hati dan pikiranmu yang mengendalikan pilihan hidupmu, bukan orang lain. Jadi jangan pernah menyalahkan orang lain setiap apa yang terjadi dalam hidup anda selama ini. 
Carilah jati diri anda sekuat-kuatnya karena kapan anda tidak bisa menilai hidup anda sendiri. Suatu saat anda akan terjatuh dan tidak bisa bangkit lagi dari rasa keterpurukan. 
Berusahalah untuk menjadi dirimu sendiri karena menjadi orang lain sungguh perbuatan dan tindakan yang tak sepatutnya diperbuat oleh manusia normal. 
Caarilah jati diri anda sampai anda menemukan sendiri. Karena sebenarnya jati diri itu berada pada diri anda sendiri bukan berada pada orang lain.
Semakin kamu mencoba untuk menjadi seperti orang lain maka waktu yang kamu miliki untuk menemukan siapa dirimu akan semakin berkurang.
Luapkan segala yang ada di dalam dirimu, dan tunjukkan jati dirimu yang sesungguhnya bahwa kamu bisa melakukan diluar kemampuan batasmu. 
Meminta maaf tidak selalu berarti kamu salah dan orang lain benar melainkan kamu lebih menghargai sebuah hubungan dibandingkan ego.
Tak seorangpun yang mengatakan bahwa hidup itu mudah. Mereka hanya berjanji untuk membuat setiap kehidupan itu menjadi lebih berarti
Jika kamu tidak mau berkorban atas apa yang kamu inginkan, maka apa yang kamu inginkan itulah yang akan menjadi korban.
Yang berkilauan tidak menunjukkan jati diri anda, tapi kepuasan dan kebahagian yang anda rasakan adalah jati diri yang sesungguhnya. 
Kehidupan kita bagaikan sebuah buku dengan lembaran lembaran kosong yang akan kita isi dengan goresan tinta kehidupan. 
Tak ada yang salah selama ini anda lakukan tapi yang salah adalah ketika anda mencari jati diri anda di tempat yang salah. 
Tidak ada yang dapat membangun keberhargaan diri anda seperti halnya prestasi yang anda raih selama ini.
Berpijak pada dunia baru memang menakutkan, perlu kekuatan dan keberanian yang sangat besar. 
Bergantung pada keberhasilan orang lain hanya akan membuta anda terbelenggun tanpa kemajuan.
Jangan pedulikan dari mana anda berasal, tetapi yakinkan apa yang menjdai tujuan anda sebenarnya. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih memperhatikan diri anda sendiri daripada memperhatikan orang lain. Sekian dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Mencari Jati Diri Sendiri "

Posting Komentar