Kata Kata Motivasi Hidup Sepanjang Tahun

Kata Kata Motivasi Hidup Sepanjang Tahun - Pengertian Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dalam definisi ini diantaranya adalah intensitas, arah, dan ketekunan.

Kata Kata Motivasi Hidup Sepanjang Tahun
Kata Kata Motivasi Hidup Sepanjang Tahun

Maka dari itu, pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, admin akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Hidup Sepanjang Tahun. Untuk lebih jelasnya dan lengkapnya, silahkan anda menyimak artikel berikut di bawah ini :
Selagi Allah masih memberikan kesehatan dan umur yang panjang, gunakanlah hidup anda dengan sebaik-baiknya. Karen kehidupan di dunia ini tak ada yang abadi/kekal semuanya akan kembali pada Sang Pencipta.
Seiring dengan bergantinya hari dan bulan, semoga dengan bergantinya tahun ke tahun hidup kita semakin menjadi lebih baik dan jauh dari pengharapan kosong yang selama ini kita impi-impikan.
Jadilah pribadi seperti layaknya padi, yang semakin tua, semakin merunduk. Insya Allah, hidup kamu akan penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan.
Hanya dengan penuh  keyakinan kita mampu memindahkan gunung, namun tanpa persiapan kita bisa tersandung oleh batu kecil.
Berhenti mencari kesalahan orang lain untuk mengalahkannya, karena kamu sendiri belum pasti lebih baik dari dia
Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “
Berfikirlah untuk bisa merubah dirimu sendiri dahulu, sebelum engkau berfikir untuk bisa merubah dunia.
Keberhasilan serta kegagalan kita dalam meraih sesuatu, selalu erat hubungannya dengan cara kita untuk membina sebuah hubungan antar sesama.
Kebanyakan orang hidup dalam penjara yang membatasi dirinya, namun hal tersebut bukanlah penjara besi melainkan penjara yang berasal dari dalam fikirannya sendiri.
Mulailah sesuatu itu dari nol, agar anda bisa merasakan indahnya perjuangan dan kesuksesan yang selama ini anda harapkan. 
Penyesalan itu selalu hadir di belakang, kalaupun di depan itu namanya bukan penyesalan, melainkan pendaftaran. 
Sebagian besar orang berhasil tidak karena mereka ditakdirkan, melainkan karena mereka memfokuskan hati untuk melakukan hal itu.
Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, bahwa sukses bukan kunci utama kebahagiaan. Semangat!

Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi pada hari ini, namun kita bisa melakukan cara terbaik untuk menghadapi hari esok.
Kesalahan hanya membuatmu belajar dewasa. Seutas senyum mampu meringankan luka. Sahabat akan setia saat kamu membutuhkannya

Tuhan telah menciptakan pelangi tuk mewarnai langit, dan Tuhan menciptakan sahabat tuk mewarnai perjalanan hidupmu.
Kebanyakan seseorang dihargai bukan dikarenakan sesuatu yang telah dia miliki, tapi karena apa yang sudah dia lakukan.

Hidup yang tak punya tujuan sama saja seperti layang-layang yang putus, genggam tujuan dan percayalah kita mampu meraihnya.
Sukses tidak datang dari apa yang diberikan oleh orang lain, tapi datang dari keyakinan dan kerja keras kita sendiri

Saat kita terjatuh, maka tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang melakukan perjalanan untuk menuju kesuksesan

Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa.
Di dalam diri kita sudah diberikan Tuhan kemampuan yang sangat hebat utk kita gunakan secara maksimal.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih menjalani hidup dan hari-hari anda dengan penuh semangat dan mengharap ridho dan rahmat dari Allah Swt. Amin

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Sepanjang Tahun"

Posting Komentar