Kata Kata Motivasi Agar Hidup Menjadi Lebih Sukses

Kata Kata Motivasi Agar Hidup Menjadi Lebih Sukses - Kata Kata Motivasi Agar Hidup Menjadi Lebih Sukses ini adalah sebuah susunan kata yang memiliki arti yang sangat luas dan tergantung dari seseorang ingin memaknainya seperti apa. Maka dari itu, kunci kesuksesan adalah bekerja dengan keras tanpa ada rasa lelah sedikitpun. Itulah pengertian dari kata sukses menurut Katakatamotivasi.net.

Kata Kata Motivasi Agar Hidup Menjadi Lebih Sukses
Kata Kata Motivasi Agar Hidup Menjadi Lebih Sukses

Baiklah, langsung saja anda menyimak informasi dan artikel berikut di bawah ini, yang berhubungan dengan Kata Kata Motivasi Agar Hidup Menjadi Lebih Sukses. Resapi dan pahamilah setiap arti dari makna kata-kata tersebut.
Tak ada kesuksesan diraih dengan mudah karena ketika seseorang merasakan kesuksesan tanpa dengan kerja keras dan penderitaan, yakin dan percaya kesuksesan itu tidak akan pernah bertahan dengan lama.
Bermacam-macam seseorang menganggap kesuksesan itu apa, tergantung dari diri pribadi masing-masing sampai sejauh mana menurut anda kesuksesan itu. Jadi kesuksesan seseorang tidak bisa disamakan.
Sukses tidak pernah gampang, sukses harus usaha, sukses harus rajin, sukses juga banyak bertemu dengan masalah. Ingat pepatah bijak: "Pelaut yang ulung tidak dihasilkan dari laut yang tenang, tapi dari badai." 
Hidup ini sebenarnya mudah dan sederhana jika kita tak banyak tuntutan, karna sesungguhnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan yang telah tertutupi oleh ketidakpuasan. 
Jangan pernah remehkan kesalahan sekecil apapun, karena bisa jadi yang kecil itulah yang menjadi awal malapetaka. Ketahuilah, kesalahan besar di awali dari terbiasanya meremehkan kesalahan kecil. 
Kepedihan dalam hidup itu sebenarnya disebabkan oleh kebodohan kita sendiri, karna selalu menginginkan yang sempurna tanpa bersyukur atas apa yang telah ada di depan mata. 
Do'a ku sebelum tidur : "Terima kasih atas semua nikmat dan karunia yang telah Engkau berikan hari ini, ya Allah, kuatkanlah hati hamba-Mu ini dalam melalui segala sesuatu, Aamiin. 
Takdir tak bisa ditentukan dengan apa yang kau miliki, takdir tak bisa ditunggu, namun ada dalam pencarianmu, takdir bukanlah misteri namun subjek kenyataan yang mungkin terjadi. 
Sebenarnya setiap orang memiliki kemampuan yng tersimpan dalam dirinya, namun kamampuan tersebut telah terhalang oleh dinding tipis bernama keragu-raguan. 
Di dunia ini tak ada yang mustahil, semua bisa terjadi asal kita mau berusaha. Ingat, semua bisa dikalahkan, kecuali Allah dan orang tua. 
Berpikirlah dengan akal, bertindak dengan logika dan jalankan dengan hati maka akan tercipta sebuah keputusan yang pasti. 
Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yang meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yang lebih baik menunggu tuk buatmu bahagia. 
Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak. 
Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
Orang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang sangat hebat bahkan manusia biasapun tak bisa menaklukkan rintangan dan cobaan itu. 
Tanpa ujian manusia tidak mungkin maju, tanpa hujan badai manusia tidak pernah bersyukur bahwa pelangi itu sangat Indah.
Berusaha tak meminta kemudahan dalama setiap cobaan, tapi memintalah kekuatan untuk dapat melewati setiap cobaan yang datang. 
Betapa pun gelapnya hidupmu, kesempatan untuk menjadi lebih baik dan lebih berbahagia selalu ada di dekatmu.
Teruslah bermimpi, karena sebuah kesuksesan yang besar berawal dari mimpi disertain usaha didunia nyata.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sangat berharga ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih meningkatkan taraf hidup anda dengan memulai dari sekarang. Karena yang tahu dan yang bisa menjadikan diri anda sukses adalah diri anda sendiri. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Agar Hidup Menjadi Lebih Sukses"

Posting Komentar