Kata Kata Motivasi Hidup Sang Misterius

Kata Kata Motivasi Hidup Sang Misterius - Dalam hidup ini, begitu banyak fenomena/kejadian yang hampir sebagian orang pernah mengalami semua. Akan tetapi, hal itu kadangkala terjadi kepada seseorang yang tak pernah menyangkanya untuk di datangi oleh orang misterius tersebut.

Kata Kata Motivasi Hidup Sang Misterius
Kata Kata Motivasi Hidup Sang Misterius

Pada kesempatan kali ini, kami dari admin akan membagikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Hidup Sang Misterius. Baca dan simaklah dengan penuh perhatian ya.
  • Alangkah baik dan beruntungnya jika ada seseorang yang selama ini mempedulikan dan mengkhawatirkan kehidupan dan diri anda, berarti itu adalah cara Tuhan menjaga dan menjauhkan anda dari orang-orang yang tidak baik. Tapi terkadang hal seperti ini jarang ada orang bisa memahami dan mengertinya. Kebanyakan di antara kita cuek dan mengabaikan jika ada orang tiba-tiba baik dan perhatian sama kita.
  • Dalam hidup ini, terkadang kita tidak mengenal seseorang baik itu di dunia nyata lebih-lebih di dunia maya. Tapi yang perlu anda perhatikan dan lakukan adalah ambil lah sebuah pelajaran positif tiba-tiba ada orang berbuat baik dan berniat kepada anda. Karena kebaikan itu langka dan sungguh sangat mahal jika ingin di hargai dengan uang bahkan tak dapat dibeli dengan apapun itu.
  • Jangan pernah menganggap orang yang baru anda kenal adalah jahat. Karena fakta dan realitas yang terjadi kebanyakan dari orang yang menyakiti dan menghianati anda selama ini adalah orang yang sudah anda lama kenal bukan orang yang baru-baru anda kenal. Jadi pemikiran anda selama ini harus di ubah untuk menjadi lebih bijak dalam menilai seseuatu.
  • Apapun bentuk dari kebaikan orang yang misterius yang menjumpai anda, maka terimalah dengan lapang dada. Karena kebaikan itu hanya datang sekali saja bagi orang-orang yang tepat tapi kapan anda menolaknya maka kebaikan yang pernah anda tolak akan berubah menjadi keburukan. Karena itulah hukumnya di dunia ini.
  • Jangan pernah menilai siapa yang berbuat baik kepada anda selama ini, tapi  anggaplah itu sebagai anugerah pemberian khusus diberikan kepada anda dari Allah Swt. Karena pada hakikatnya kebaikan itu datangya dari Allah dan manusia hanyalah sebagai perantara dan sebab akibat saja bagi mereka yang menggunakan akal pikiran sehatnya dengan baik.
  • Siapapun yang mengenal anda, orang baru atau orang lama tapi yang paling penting adalah mereka yang mampu merubah dan mengubah hidup anda menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Bukan justru mengubah/merubah hidup anda menjadi lebih buruk lagi.
  • Ingin mengenal seseorang, cukup anda menilai dari kebaikan dan niatnya kepada anda selama ini. Karena kapan anda menilai seseorang hanya dari paras wajah dan fisiknya serta hartanya semata saja. Suatu hari nanti anda akan mengalami kekecewaan dan kepedihan yang begitu dahsyat.
  • Buat kalian yang di datangi oleh orang misterius secara tiba-tiba, maka jangan pernah anda berfikiran yang tidak-tidak. Tapi perhatikan dari caranya dia memperlakukan anda, kapan dia berniat baik maka sudah ditakdirkan anda untuk bertemu dengan orang misterius tersebut.
  • Jangan pernah menganggap orang yang tiba-tiba baik kepada anda adalah orang jahat, karena bisa jadi orang itu dikirimkan Allah hanya khusus untuk membantu permasalahan hidup yang selama ini anda tidak bisa pecahkan dengan logika dan pemikiran anda.
  • Jika anda mengenal orang yang belum sama sekali anda kenal tapi anda hanya mengenal dia lewat dunia maya/sosial saja. Maka gunakalal hati anda untuk menilai orang tersebut, karena hati tidak pernah salah dalam menilai apapun itu. Tapi kadang hati tidak bisa menilai karena dipernuhi hal-hal yang kotor.
  • Bersyukur dan berterima kasihlah kepada Allah dengan diperkenalkan dengan orang yang misterius. Karena sebaik-baiknya mengenal seseorang adalah mereka yang memberikan pelajaran postif/bermanfat buat kehidupan kita selama ini.
  • Mulai dari sekarang, gunakanlah pikiran dan hati anda dengan sebaik-baiknya dalam kehidupan yang bersifat sementara ini. Karena semuanya itu akan berada pada penyesalan hidup, bagi mereka yang tak menggunakan kehidupannya dengan sebaik-baiknya.
Itulah beberapa informasi dan artikel sekilas pada kesempatan berharga ini, yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Hidup Sang Misterius. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin bijak dan berhati-hati lagi untuk menentukan dan mengenal orang yang betul-betul baik untuk masa depan dan kebahagiaan hidup anda kelak. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Sang Misterius"

Posting Komentar