Kata Kata Motivasi Hidup Para Hamba Allah

Kata Kata Motivasi Hidup Para Hamba Allah - Tujuan kita diciptakan di muka bumi hanya untuk beribadah kepada Allah. Tapi kadang kita sebagai manusia lupa akan semua itu, itu dikarenakan karena pengaruh dunia yang sungguh begitu dahsyat. Sehingga kadang seseorang menjual agamanya karena dunia semata.

Kata Kata Motivasi Hidup Para Hamba Allah
Kata Kata Motivasi Hidup Para Hamba Allah

Alhamdulillah, pada kesempatan yang penuh berkah ini kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang ada kaitannya dengan Kata Kata Motivasi Hidup Para Hamba Allah. Baca dan resapilah dengan sebaik-baiknya.
  • Ya Allah Ya Rabbi, jikalau Engkau mengizinkan izinkanlah hamba-Mu tetap berada pada jalan-Nmu Ya Allah. Karena tanpa bimbingan dan nasehat-Mu selama ini, hamba tak bisa menjadi apa-apa Ya Allah.
  • Yakin dan percayalah bahwa Allah akan selalu bersama dengan orang yang selalu berdzikr/mengingat-Nya dimanapun dan kapanpun saja berada.
  • Kesucian dan kemurnian hatimulah yang akan mengantarkan hidup anda menjadi lebih bahagia dan lebih bermakna di masa mendatang.
  • Jangan pernah ragu pada Sang Pencipta, karena keraguan itu akan membawa anda pada rasa penyesalan seumur hidup. Maka dari itu, yakin dan serahkanlah semuanya kepada Allah Swt.
  • Kekuatan terebesar dan terdahsyat hanya dimiliki oleh orang-orang yang mempercayai akan kebesaran dan keagungan dari Allah Swt.
  • Janganlah kalian berputus asa dari rahmat Allah, karena Allah Swt Maha Pemaaf dan lagi Maha Pengampung bagi orang-orang yang ingin kembali di jalan-Nya.
  • Kunci dari ilmu pengetahuan adalah perbanyaklah amalan sholeh hanya karena Allah Swt bukan hanya Karen ingin dilihat oleh sesama manusia. Karena perbuatan seperti itu, sungguh amatlah sia-sia belaka saja.
  • Apapun yang menimpamu hari ini, baik atau tidak baik jadikanlah itu sebagai ketentuan dan jalan yang harus anda lalui untuk menjadikan hidup anda lebih bermakna dan lebih berkualitas.
  • Katakanlah sesuatu yang baik walaupun pahit, karena lebih baik berterus-terang daripada berbohong hanya untuk menutupi sesaat tapi akan mnghancurkan hidup anda selamanya.
  • Bermunajalatlah dan memohonlah kepada Allah, Inysa Allah semua cita-cita dan harapan anda selama ini, akan dikabulkan selama anda yakin dan percaya akan diijabahnya doa anda.
  • Jadilah pribadi yang religious, maka Allah akan sellau memberikan kepada anda petunjuk menuju jalan hidup yang sesungguhnya.
  • Tak ada yang bisa mengubah dirimu dan hidupmu sendiri, jiakalau anda tidak menyadarinya dari sekarang. Karena kebanyakan diantara mereka baru percaya ketika kenyataan itu menjadi kenyataan sesungguhnya.
  • Ingat baik-baik! Kebaikan dan nasehat hanya bisa masuk paa kemurnian dan kesucian hati. Karena sesuatu yang baik tidak akan bisa masuk pada jiwa/hati yang kotor. Karena dipenuhi hal-hal yang bersiat negatif

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh berkah ini, berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Hidup Para Hamba Allah. Semoga bermanfaat dan Allah Swt senantiasa menjaga dan melindungi kita semua dari hal-hal yang dapat membuat hidup kita menyesal seumur hidup. Allahumma Amin.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Hidup Para Hamba Allah"

Posting Komentar