Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Jenius

Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Jenius - Jenius adalah istilah untuk menyebut seseorang dengan kapasitas kecerdasan di atas rata-rata di bidang intelektual, terutama yang ditunjukkan dalam hasil kerja yang kreatif dan orisinal. Seorang yang genius selalu menunjukkan individualitas dan imajinasi yang kuat, tidak hanya cerdas, tapi juga unik dan inovatif. Kata ini juga digunakan untuk orang yang memiliki kepandaian dalam banyak bidang, seperti Goethe atau Da Vinci. Sementara Einstein, genius dalam fisika, tapi tidak dalam bidang lain seperti seni dan literatur.
Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Jenius
Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Jenius


Seseorang dapat menyandang predikat genius apabila memiliki IQ (intellegence quotient) di atas 140. Walaupun istilah genius kadang-kadang digunakan untuk menunjukkan kepemilikan bakat istimewa dalam bidang apapun, tapi istilah ini sering diterapkan dengan salah. Seharusnya secara khusus, genius merujuk kepada seseorang dengan kemampuan alami yang istimewa dalam bidang tertentu seperti seni, literatur, musik, atau matematika.

Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, admin akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel menarik yang ada hubungannya dengan Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Jenius. Baca dan simaklah dengan seksama ya.
Jangan pernah berhenti untuk tetap menuntut ilmu di bangku sekolah. Karena belajar dan sekolah itulah yang akan mengantarkan anda menjadi orang-orang yang hebat. Tapi semuanya itu mustahil akan tercapai, jika anda tidak memulai suatu proses. Karena sesuatu yang instan kadang hanya mampu bertahan sementara saja tapi sesuatu yang penuh dengan perjuangan dan usaha akan bertahan untuk selama-lamanya.
Gunakanlah kejeniusanmu dalam menuntut ilmu dan dengan belajar, Inysa Allah anda menjadi orang yang sukses dan disegani oleh banyak orang serta mampu menolong banyak orang yang membutuhkan bantuan anda kelak.
Gunakanlah ilmu pengetahuan anda dengan sebaik-baiknya dan jangan pernah menggunakannya untuk membodohi orang yang tak mengerti dengan apa yang anda mengerti selama ini.
Pertahankan dan tingkatlanlah kejeniusan anda dalam hal yang positif saja. Karena suatu saat anda akan meraih apapun yang anda inginkan selama ini, asalkan anda menggunakan kemampuan dan kelebihan pada jalan yang tepat.
Kejeniusan hanya dimiliki oleh orang pilihan-pilihan saja, maka dari itu syukuri apa yang anda punya sekarang. Karena kejeniusan itu, tidak semua orang dapat memiliki dan mempelajarinya.
Rendah hati dan janganlah tinggi hati, karena kejeniusan yang anda miliki akan mampu merubah hidup anda apakah menjadi lebih baik ataukah justru menjadi pribadi yang angkuh dan sombong.
Jangan pernah merasa puas yang namanya menuntut ilmu, walaupun anda memiliki kejeniusan yang tinggi. Karena rasa cepat puas itu menandakan hanya sampai disitu pengetahuan dan kemampuan yang anda miliki selama ini.
Buat yang memiliki kejeniusan, bantulah teman-teman anda yang kurang dalam proses pembelajaran dan janganlah justru kalian mencemooh/menghina mereka karena kalian mempunyai kemampuan dan pengetahuan yang lebih ketimbang dengan teman-teman anda.
Jangan pernah menyalahgunakan dan menyalahartikan kejeniusan yang anda miliki selama ini, karena kejeniusan itu hanyalah sebagai titipan sementara saja dari Allah Swt.
Teruslah belajar dan mengembangkan kejeniusan anda selama ini dengan proses belajar, karena suatu saat anda akan menjadi salah satu inspirasi dari berbagai macam kalangan.
Kejeniusan adalah salah satu amanah yang Allah berika kepada anda, maka dari itu pergunakanlah kejeniusan itu dengan sebaik-baiknya dan jangan pernah menggunakannya untuk mengelabui atau membodohi sesama manusia.
Bertekatlah dengan sesungguhnya. Karena  kejeniusan yang anda miliki, anda akan melakukan hal-hal yang luar biasa dan menjadikan suatu keadaan/kondisi tertentu menjadi lebih baik daripada sebelumnya.
Jadilah pelajar yang jenius. Dalam artian jenius dalam menjaga dan memelihara kehormatan dan masa depan anda kelak. Itu baru namanya pelalar yang jenius mampu menjaga amanah dan kepercayaan orang tuanya selama ini.
Pertahankanlah kejeniusan anda dengan tetap belajar dan belajar. Karena kejeniusan itu akan membawa anda pada kebahagiaan dan kesuksesan hidup kelak.
Demikianlah dan artikel pada kesempatan kali ini, yang berkaitan dengan Pelajar Yang Jenius. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih rendah hati dan tidak menyombongkan dengan kemampuan yang anda miliki sekarang. Karena orang yang berilmu adalah orang yang senantiasa selalu rendah hati kepada siapa saja. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Pelajar Yang Jenius"

Posting Komentar