Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Terbaru Lengkap Dengan Artinya

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Terbaru Lengkap Dengan Artinya - Motivasi adalah alasan yang mendasari sebuah perbuatan yang dilakukan oleh seorang individu. Seseorang dikatakan memiliki motivasi tinggi dapat diartikan orang tersebut memiliki alasan yang sangat kuat untuk mencapai apa yang diinginkannya dengan mengerjakan pekerjaannya yang sekarang. 

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Terbaru Lengkap Dengan Artinya
Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Terbaru Lengkap Dengan Artinya


Pada kesempatan kal ini, kami dari admin akan meberikan informasi dan artikel yang membahas mengenai Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Terbaru Lengkap Dengan Artinya. Baca dan simaklah dengan sebaik-baiknya.
Honesty is the currency of wherever you are. Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimanapun anda berada. 
If you can not be intelligent, be a good person. Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.
Practice makes right, repetitions make perfect. Praktik membuat kita benar, pengulangan membuat kita sempurna.
You do not live at once. You only die once and live every day. Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.
The key for a happiness is when you thankful for the grace that God has given. Kunci dari sebuah kebahagiaan adalah ketika anda bersyukur terhadap anugerah yang tuhan berikan.
Your future is determined by what you start today. Masa depan anda ditentukan oleh hal yang anda mulai hari ini.  
We will never know the real answer, before you try. Kita tidak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kita mencoba.
Your greatest strength is the courage to try and also the courage to fail. Kekuatan terbesarmu adalah keberanian untuk mencoba dan keberanian untuk gagal.
You do not need to be great to start something. Do it now and do not ever put off because the chance may not come twice. Anda tidak perlu menjadi hebat untuk memulai sesuatu. Lakukan sekarang dan jangan pernah menunda karena kesempatan mungkin tidak datang dua kali.
Do your best at every opportunity that you have. Lakukan yang terbaik di semua kesempatan yang anda miliki. Work hard when you do not have what you want.
Bekerja keraslah ketika kamu tidak mempunyai apa yang kamu inginkan. Too many think just make you afraid to pass your life. Terlalu banyak berpikir hanya membuat anda takut dalam menjalani hidup.
Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe. Tidak ada yang mustahil. Semua bisa terjadi asalkan kita percaya.
The more we are grateful, the more happiness we get. Semakin banyak kita bersyukur, semakin banyak kebahagiaan yang kita dapatkan.
Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times. Jadilah dinding yang kuat ketika masa-masa sulit. Jadilah matahari yang tersenyum, ketika masa-masa indah.
The only way to have the greatest work in your life is love what you do first. Satu-satunya cara untuk menghasilkan pekerjaan paling hebat di dalam hidup Anda adalah menyukai apa yang anda lakukan terlebih dahulu.

Demikianlah kata kata artikel di atas, yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Terbaru Lengkap Dengan Artinya. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin semangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan lika-liku dan cobaan hidup.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris Terbaru Lengkap Dengan Artinya"

Posting Komentar