Kata Kata Motivasi Terbaru

Kata Kata Motivasi Terbaru - Dalam hidup ini, semua orang pasti membutuhkan yang namanya motivasi. Karena tanpa motivasi dalam hidup ini, hidup ini rasanya tak lengkap. Jika ada di antara kita yang tidak ingin menerima motivasi berarti orang tersebut perlu dipertanyakan kejiwaannya bagaimana. 

Kata Kata Motivasi Terbaru
Kata Kata Motivasi Terbaru

Pada kesempatan yang berbahagia ini, admin akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Terbaru. Untuk lebih jelasnya dan detailnya. Perhatikan dan simaklah artikel berikut di bawah ini :
Takkan ada yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih indah dan lebih berarti, jikalau bukan anda sendiri yang mengubahnya menjadi bermakna dan berkualitas.
Jikalau kau menemukan orang yang tidak baik, maka berusahalah dengan baik untuk tetap menjadi orang baik bahkan kalau bisa berkata dan berbuatlah sesuai dengan perintah Allah Swt. 
Jikalau anda punya segalanya, jangan pernah menjadi orang yang kikir karena menjadi orang kikir itu sungguh tidak baik bahkan damapk negatifnya buat kehidupan kita nantinya sungguh banyak sekli tanpa kita sadari sebelumnya. 
Selagi umur kita masih remaja, maka persiapkanlah bekalan untuk masa depan kita, jangan selalu mengharapkan pemberian dari orang tua saja.
Jangan katakan masih ada waktu ataupun nanti saja. Lakukan segera dan gunakanlah waktumu dengan bijaksana.
Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
Kecemerlangan adalah melakukan hal yang biasa dengan cara yang sangat luar biasa untuk membuat hidup anda lebih bahagia lagi.
Penyesalan hari kemarin dan ketakutan hari esok adalah dua penjajah yang mengambil kebahagiaan.
Jika Kau mengharapakan sesuatu kepada orang lain, kau harus bersiap untuk merasakan Kecewa, karena semua yang kita inginkan tidak akan selalu seperti apa yang kita harapkan.
Tidak ada orang pesimis yang pernah menemukan rahasia dari bintang, atau berlayar ke pulau baru, atau membuka jalan keluar baru bagi jiwa manusia
Kebahagiaan tidak muncul karena harta yang berlimpah, tetapi muncul dari kebiasaan hidup yang wajar dan normal.Kita hanya perlu mendengarkan kata hati kita sendiri. Hal ini mengingatkan saya pada sebuah pepatah lama: 'Jika ada yang ditanam, maka akan ada pula yang akan tumbuh'.
Anda tidak bisa pergi dari tanggungjawab esok hari dengan menghindarinya hari ini. Karena alangkah ruginya orang yang lari dari masalah dan tidak menyelasaikn di waktu yang sama juga.
Waktu tidak akan pernah berhenti untuk berjalan, mereka akan terus berganti, maka dengan itu apakah kita akan berjalan dengan seiringnya waktu atau akan berhenti di tengah keraguan.
Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.
Niatkan hatimu untuk bisa, jangan hanya dengan gampang menyerah karena kamu pernah gagal satu kali.
Syukuri apa yang telah kita dapatkan, karena masih ada orang yang jauh lebih kurang beruntung dari pada kita.
Orang bijak adalah orang yang selalu belajar dari kegagalannya sedangkan orang yang bodoh adalah orang yang selalu menutupi kegagalannya.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh dengan semangat, berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Terbaru. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda semakin menjadi pribadi yang bijak dalam berkata maupun dalam berbuat dalam kehidupan nyata. Amin Ya Rabb.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Terbaru"

Posting Komentar