Kata Kata Motivasi Islam

Kata Kata Motivasi Islam - Alhamdulillah patutlah kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt yang masih memberikan kesempatan pada admin untuk memabagikan informasi dan artikel buat anda semua yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Islam. Motivasi adalah bagian dari jiwa dan cerminan hidup seseorang sesungguhnya.

Kata Kata Motivasi Islam
Kata Kata Motivasi Islam

Untuk lebih jelasnya dan lebih detailnya, langsung saja berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Islam. Perhatikan dan bacalah dengan kesucian dan kemurnian hati anda. 
Apapun yang pernah anda lakukan, baik atau tidak baik maka segeralah untuk meminta ampun dan bermunajat kepada Allah untuk dibukakan pintu hidayah untuk menjalani hidup anda menjadi lebih baik daripada sebelumnya.
Jangan pernah berputus asa dari rahmat Allah Swt, karena Allah maha pengampun dan maha pemaaf selagi anda ingin kembali ke jalan-Nya dengan sebenar-benarnya dan mengerjakan semua apa yang diperintahka-Nya dan menjauhi apa yang dialarang-Nya selama ini. 
Sesungguhnya puncak keteguhan adalah tawadhu. Salah seorang bertanya kepada Imam, Apakah tanda-tanda tawadhu itu? Beliau menjawab, Hendaknya kau senang pada majlis yang tidak memuliakanmu, memberi salam kepada orang yang kau jumpai, dan meninggalkan perdebatan sekalipun engkau di atas kebenaran.
Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.
Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim) 
Sesungguhnya Allah akan menghisab hamba-hamba-Nya pada hari kiamat sesuai dengan kadar akal yang telah dianugerahkan kepada mereka di dunia.
Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang banyak berdoa. Oleh karena itu, berdoalah pada waktu ashar hingga matahari terbit, karena pada waktu itu pintu-pintu langit terbuka, rezeki-rezeki dibagikan dan hajat-hajat penting dikabulkan.
Sesungguhnya Allah mengampuni beberapa perilaku umatku, yakni  (karena) keliru, lupa dan terpaksa. (HR. Ibnu Majah).
Yakin dan percayalah kepada Allah Swt, bahwa apa yang anda alami saat ini adalah ketentuan dan keharusan yang harus anda alami dalam kepahitan dan susah payah hidup ini, agar anda semakin mensyukuri apa yang diberikan oleh Allah Swt kepada anda selam ini. 
Apabila kamu melihat seseorang sedang memanjatkan doá kepada Allah, tetapi disisi lain perbuatannya tidak sesuai dengan hukum syara’, maka jauhilah orang itu.  
Jikalau anda melakukan kesalahan kecil atau besar, maka segeralah untuk mengingat kesalahan anda dan berusaha untuk menggantinya dengan amal kebaikan, supaya anda tidak termasuk hamba Allah yang sombong dan angkuh dalam menjalni hidup ini.
Jalan apa saja yang ditempuh seseorang dalam mengerjakan ibadah adalah sesaat kecuali jalan yang ditempuh oleh Muhammad Saw. Dalam pada itu, siapapun yang tidak mengikuti petunjuk kitab suci Al-Qurán dan hadits nabi, maka janganlah ia mengikuti pendapatku. Hal itu karena pendapatku berasal dari Qurán dan Hadits.  
Sucikanlah hati dan pikiran anda dalam hal yang bersifat negatif/buruk dan berusahalah mengubahnya menjadi suatu kebaikan yang akan menyelamatkan anda dari tipu daya permainan syaitan dalam hidup ini.
Tidak ada suatu kebahagiaan bagi ornag-orang muslim setelah mereka memeluk Islam, seperti kebahagiaan mereka ketika itu. (Anas r.a.). 
Hati-hatilah terhadap senda gurau, karena tidak sedikit bahaya yang terdapat didalamnya. Berapa banyak senda gurau anatara dua sahabat yang berakhir pada perkelahian. 

Demikianlah informasi dan artikel Kata Kata Motivasi Islam pada kesempatan yang penuh hikmah dan berkah ini. Semoga bermanfaat dan artikel di atas bisa menjadi salah satu bahan bacaan dan penyemangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan problema-problema yang tak pernah ada habis-habisnya. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Islam"

Posting Komentar