Kata Kata Motivasi Bijak Dari Orang-Orang Yang Luar Biasa

Kata Kata Motivasi Bijak Dari Orang-Orang Yang Luar Biasa - Motivasi adalah bagian dari hidup terpenting yang akan membuat hidup anda semakin berkualitas dan bermakna. Maka dari itu, pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini, admin akan membagikan informasi dan artikel yang membahas tentang Kata Kata Motivasi Bijak Dari Orang-Orang Yang Luar Biasa.

Kata Kata Motivasi Bijak Dari Orang-Orang Yang Luar Biasa
Kata Kata Motivasi Bijak Dari Orang-Orang Yang Luar Biasa


Untuk lebih jelasnya dan lebih detailnya serta tidak membuat anda bertanya-tanya, langsung saja berikut di bwah ini adalah Kata Kata Motivasi Bijak Dari Orang-Orang Yang Luar Biasa. Amati dan resepailah dengan sebaik-baiknya kata-kata motivasi tersebut.
Hiduplah seperti para hidupanya para Nabi dan berkatalah seperti para perkataan malaikat yang selalu taat beribadah kepada Allah Swt tanpa ada sedikitpun keluh kesah. Insya Allah, anda akan menemukan kebahagiaan hidup yang sesungguhnya. (Abdul Hadiy, S.Pd.I.)
Tuhan tidak pernah memberikan kita pilihan untuk lahir di keluarga siapa, suku yang mana, kulit yang bagaimana dan di negara yang mana? Jangan menilai seseorang dengan perbedaan. 
Kerendahan hati bukanlah kata lain untuk kemunafikan tapi kejujuran. Kerendahan hati bukanlah berpura-pura menjadi apa yang bukan kita, tapi mengakui kebenaran tentang siapa kita. 
Tuhan mengulurkan tangan-Nya untuk menolong mereka yang telah berusaha keras dan bekerja secara mati-matian walaupun hasil yang didapatkannya tidak sesuai dengan beban kerja yang mereka kerjakan.
Dalam hidup ini saya tidak lebih mencari apa yang bisa saya dapatkan dari dunia, tapi saya lebih mencari apa yang baik yang bisa saya berikan bagi dunia yang menolong banyak orang.  
Orang-orang yang tidak dapat memotivasi dirinya sendiri pasti adalah orang yang sedang-sedang saja, tidak masalah bagaimanapun mengesankan bakat-bakat yang mereka miliki.  
Orang yang dapat menciptakan sesuatu yang hanya dapat menyenangkan orang lain untuk sementara adalah seorang perusak, tetapi orang yang dapat menciptakan sesuatu yang membuat orang lain menjadi lebih baik adalah seorang penolong dan penyelamat.
Langkah awal dari semua pencapaian adalah sebuah kemauan dan bukan pengharapan, juga bukan sekedar keinginan. Kemauan yang kuat itulah yang membuat semua terwujud.
Kehidupan memberi kita banyak pengertian dan pelajaran. Setiap masalah yang kita hadapi mengajarkan kita akan sesuatu yang belum kita mengerti.
Kematian bukanlah kehilangan terbesar dalam kehidupan. Kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam diri kita pada waktu kita hidup.
Semakin besar masalah yang kita hadapi, jika kita mampu mengatasinya, maka semakin kuat kaki kita untuk berdiri.
Masa depan tidak terletak pada pekerjaan, tetapi pada orang yang mengerjakan dan menghargai serta mencintai pekerjaan itu.
Orang bijak adalah orang yang peduli akan segala sesuatu untuk kebaikan. Semakin banyak orang bijak di suatu bangsa maka semakin maju dan kuatlah bangsa itu.
Mengerjakan sesuatu yang sulit akan mendatangkan kebaikan untukmu. Kalau engkau tidak mencoba melakukan sesuatu melebihi dari apa yang sudah engkau kuasai, engkau tidak akan pernah bertumbuh. 
Jika anda melihat saya dan hidup saya lalu menemukan sesuatu yang baik dan yang luar biasa, tahukah anda bahwa itulah pekerjaan Allah.
Orang akan mejadi luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka dapat melakukan sesuatu. Ketika mereka percaya diri, mereka memiliki rahasia sukses yang pertama.
Seseorang yang sukses bukanlah mereka yang mudah mundur dan takut gagal, juga bukan orang yang tidak pernah gagal; tetapi mereka adalah orang yang terus gigih meskipun gagal. 

Itulah beberapa informasi dan artikel di hari yang penuh dengan semangat juang ini yang berkaitan dengan Belajar Dari Motivasi Bijak Dari Orang-Orang Yang Luar Biasa. Semoga bermanfaat dan dengana adanya artikel ini, anda semakin termotivasi dan bahkan membuat hidup anda menjadi lebih bahagia dan lebih berharga dari sebelumnya. Amin. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bijak Dari Orang-Orang Yang Luar Biasa"

Posting Komentar