Kata Kata Motivasi Bijak Bermanfaat Buat Kehidupan Kita Semua

Kata Kata Motivasi Bijak Bermanfaat Buat Kehidupan Kita Semua - Tak terasa waktu semakin berjalan sesuai dengan porosnya, begitupun dengan kami akan selalu memberikan informasi dan artikel terupdate hanya untuk buat anda yang setia mengikuti perkembangan dan kemajuan blog tercinta kami.

Kata Kata Motivasi Bijak Bermanfaat Buat Kehidupan Kita Semua
Kata Kata Motivasi Bijak Bermanfaat Buat Kehidupan Kita Semua


Baiklah langsung saja berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Bijak Bermanfaat Buat Kehidupan Kita Semua. Perhatikan dan simaklah dengan baik serta resapilah kata-katanya dengan penuh perhatian juga.
Syukuri apa yang anda punya sekarang, karena tanpa ada rasa syukur di dalamnya sedikitpun. Maka anda tidak akan pernah merasakan namanya kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup ini.Kelemahan terbesar terletak pada keputusasaan. Cara yang paling pasti untuk sukses adalah selalu mencobanya satu kali lagi.
Berusahalah untuk menjadi pribadi yang bijak. Dalam artian anda bisa menilai dari segala sesuatu baik itu bersifat baik atau tidak baik dan mengambil sebuah keputusan dan kesimpulan dengan bijak.
Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan. 
Kesederhanaan adalah kunci untuk meraih kebahagiaan hidup. Hal-hal yang kecil dan terlihat sepele, bisa saja mendatangkan kemuliaan yang besar. Intinya adalah untuk meriah kehidupan yang sederhana, jangan pernah meremehkan hal apapun.
Banyak sekali kegagalan dalam hidup adalah mereka yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan ketika mereka menyerah
Apapun jalan kehidupan anda saat ini, anggaplah itu sebagai jalan kehidupan yang harus anda lalui. Karena tanpa usaha dan semangat pantang menyerah kita tidak akan pernah merasakan yang namanya hidup sesungguhnya.
Setiap jalan hidup yang kita lalui harus bisa mendatangkan pelajaran untuk terus menapaki jalan itu. Karena jalan kehidupan begitu panjang dan bermakna.
Takkan pernah ada yang akan membuat hidup anda bahagia, jika anda hanya mengharapkan uluran tangan dari seseseorang tanpa dengan usaha dan kerja keras sebelumnya.
Inilah hidup sebagai romantika yang harus dirangkul. Resiko yang harus diambil. Lagu yang harus dinyanyikan. Anugerah yang harus dipergunakan. Berkah yang harus dicapai., dan mimpi yang harus diwujudkan. 
Hidup ini hanya sekali saja, maka dari itu jangan pernah berputus asa dalam hidup ini. Karena putus asa hanya membuat anda semakin terpuruk dan anda tidak akan pernah menjadi apa-apa jika hanya berdiam diri saja tanpa ada pergerakan.
Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya. 
Dibalik kekurangan anda selama ini, ternyata Allah menyimpan sebuah kelebihan yang tersembunyi tanpa ada sadari sebelumnya. Maka dari itu, jangan pernah menganggap merendahkan diri anda sendri tapi berusahalah untuk melakukan yang terbaik dalam hidup ini.

Cukup sekian informasi dan artikel pada kali ini yang berkaitan dengan Motivasi Kehidupan. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa menjadi salah satu inspirasi anda dalam menjalani hidup yang penuh dengan tantangan dan rintangan ini. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bijak Bermanfaat Buat Kehidupan Kita Semua"

Posting Komentar