Kata Kata Motivasi Mutiara Islam Tentang Mensyukuri Hidup Ini

Kata Kata Motivasi Mutiara Islam Tentang Mensyukuri Hidup Ini - Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Mutiara Islam Tentang Mensyukuri Hidup Ini. Motivasi adalah bagian terpenting dalam hidup ini yang tak bisa dipertaruhkan dengan apapun.

Kata Kata Motivasi Mutiara Islam Tentang Mensyukuri Hidup Ini
Kata Kata Motivasi Mutiara Islam Tentang Mensyukuri Hidup Ini

Buat anda yang tidak sabaran dan penasaran dengan kata-katanya, langsung saja berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Mutiara Islam Tentang Mensyukuri Hidup Ini. Perhatikan dan simaklah dengan sebaik-baik dan sebenar-benarnya.
Ya Allah Ya Rabbi, terima kasih selama ini kau telah membimbingku menjadi muslim/muslimah sejati yang selalu berada pada jalan kebaikan dan jalan kebenaran sesuai dengan apa yangEngkau perintahkan selama ini kepada semua hamba-Mu Ya Allah.
Terimakasih Tuhan atas matahari yang masih Engkau tampakkan hari ini, nafas kami yang masih Engkau panjangkan dan karunia yang tiada henti Engkau berikan, Terima kasih. Tuhan.
Selalu ucapkanlah syukur atas apa yang terjadi hari ini, dan ber do’a lah untuk hari esok agar anda masih bisa melaluinya dengan penuh rasa syukur dan bahagia.
Bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur, namun bersyukurlah membuatmu bahagia.
Apapun masalah yang sedang menimpamu, percayalah bahwa itu semua adalah rencana-Nya, bersabar dan bersyukurlah karena dirimu kuat dimata-Nya.
Berusalah untuk mengejar apa yang kau inginkan, namun jangan lupa untuk bersyukur atas apa yang telah kau miliki.
Hati yang penuh dengan rasa syukur akan membawa kita dalam kebahagiaan dan kejayaan yang sesungguhnya.
Tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah, bersyukurlah untuk anda yang masih di ijinkan Tuhan tangan anda berada di atas, karena tanpa adanya mereka (tangan dibawah) maka anda tidak akan bisa berada pada tangan di atas.
Pentingnya sehat akan anda rasakan saat anda sudah sakit, jadi jangan sia-siakan kesehatan anda hari ini untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.
Terimakasih ya Tuhan atas nafas yang masih engkau berikan untuk melewati hari ini dengan bahagia.
Jangan pernah menunda-nunda untuk berbuat baik meskipun kecil, karena sesuatu yang besar dimulai dari hal yang kecil.
Meski begitu banyak orang menyakitimu, namun panjatkan selalu rasa syukur. Karena dengan adanya mereka (yang menyakitimu) lah dirimu menjadi semakin kuat.
Meski hari ini tidak berjalan seperti yang kau rencanakan, setidaknya masih ada hari esok yang Tuhan berikan untukmu memperbaiki kegagalan dihari kemarin, bersyukurlah.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini, berkaitan dengan Mensyukuri Apa Yang Allah Berikan Kepada Kita Selama Ini . Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa menjadi salah satu penyemangat anda dalam menjalani hidup yang lebih dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Mutiara Islam Tentang Mensyukuri Hidup Ini"

Posting Komentar