Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Membuat Hidup Lebih Berarti

Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Membuat Hidup Lebih Berarti - Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang ada kaitannya dengan Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Membuat Hidup Lebih Berarti. Motivasi adalah bagian dari hidup kita yang paling terpenting dan yang paling berharga juga.

Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Membuat Hidup Lebih Berarti
Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Membuat Hidup Lebih Berarti

Baiklah, langsung saja saya akan membagikan artikel berikut di bawah ini mengenai Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Membuat Hidup Lebih Berarti. Perhatikan dan selamat menyimak.
Tuhan memberimu rezeki untuk membiayai kebaikan dan pertumbuhan keluargamu. Maka ingatlah keluargamu saat rezekimu baik. Karena sesungguhnya, rezekimu adalah rezeki keluargamu. 
Marilah kita membaikkan diri, sebelum menyesal pun tidak ada gunanya. Karena penyesalan itu hanya buat orang-orang yang enggan menerima kebaikan dan masukan serta nasehat.
Jadikanlah kecerdasan anda sebagai kebahagiaan bersama, sehingga anda dapat meningkatkan keikhlasan dan bersyukur atas kesuksesan yang telah diraih.
Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.  
Janganlah kau pertahankan sikap hidup yang mendekatkanmu kepada kebodohan dan kemiskinan.Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.
Keberuntungan berpihak kepada yang berupaya, bukan kepada yang hanya menunggu. Sudahlah, jangan hanya diam.  
Janganlah menggunakan bahasa dan cara bicara yang membuat orang baik tidak tertarik kepadamu.
Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri untuk menjadi lebih sukses dan bahagia lagi.
Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal".Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan.
Engkau yang bersabar dalam keringat dan airmata, akan berbahagia dalam kedamaian dan kesejahteraan.  
Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.
Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia. 
Kehidupan ini memang sulit, tapi dengan mencintai pribadi yang tepat, semuanya menjadi lebih mudah.
Keberanian adalah harga yang harus kita bayar untuk hidup dengan kuat dan mapan untuk menjadikan hidup anda lebih bahagia.
Keberhasilan ada di alam tindakan, bukan di alam angan-angan atau rencana belaka saja. Maka dari itu, mulailah dari sekarang untuk melakukan tindakan yang nyata.

Sekian informasi dan artikel motivasi pada hari ini yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Mario Teguh. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa menjadi bahan referensi untuk menjadikan hidup anda lebih bahagia dan lebih tenang lagi.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Mario Teguh Yang Membuat Hidup Lebih Berarti"

Posting Komentar