Kata Kata Motivasi Buat Para Jomblo Sejati

Kata Kata Motivasi Buat Para Jomblo Sejati -Tak terasa waktu demi waktu terus berputar dan pada hari yang penuh dengan kebahagiaan ini, kami akan memberikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Motivasi Buat Para Jomblo Sejati. Motivasi adalah sama halnya dengan penolong dan penyemangat kita yang tak terlihat dengan mata telanjang.

Kata Kata Motivasi Buat Para Jomblo Sejati
Kata Kata Motivasi Buat Para Jomblo Sejati


Baiklah, buat anda yang penasaran dan tidak sabaran dengan kata-katanya, berikut di bawah ini adalah Kata Kata Motivasi Buat Para Jomblo Sejati. Perhatikan dan simaklah dengan penuh perhatian.
Jomblo itu bagus, karena dengan jomblo anda akan terhindar dan  jauh dari yang namanya kemaksiatan serta dapat menjaga kesucian anda. Tidak sama dengan yang punya pacar, kebanyakan diantara mereka sudah banyak kesucian dan masa depannya direnggut karena pacaran.
Jangan khawatir buat yang lagi jomblo, karena kebanyakan cinta yang datang kepada anda belum ada yang tepat dan tidak sesuai dengan kualitas pribadi anda. Jadi bersabarlah menunggu jodoh halalmu yang terbaik dan dapat membahagiakan kelak nanti.
Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah semua aktivitasku hari ini. Semoga yang kulakukan menjadikanku pribadi yang lebih baik.
Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.
Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yang cukup peduli mendekatimu.
Tak perlu dia yang sempurna untuk hidupmu, karena yang kamu butuhkan adalah seseorang yang selalu luangkan waktunya untuk bersamamu.
Hidupmu adalah sebuah cerita. Tentukan jalan ceritanya. Jadilah tokoh utamanya. Nikmati caramu menjalani peranmu.
Sahabat adalah seseorang yang kamu temukan banyak persamaan dengan dirimu, namun tetap menghargai segala perbedaan yang ada.
Kadang tak peduli seberapa sakit seseorang melukaimu, kamu tetap bertahan, karena akan lebih menyakitkan jika kamu kehilangannya.
Syukuri apapun yang telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yg sempurna didunia, setiap kita memiliki kelebihan pun kekurangan.
Rasa takut akan kegagalan tak akan pernah bisa membuatmu menjadi pribadi yg lebih baik. Jangan takut mencoba, beranikan dirimu!
Berhenti terus menyesali apa yang telah terjadi. mereka terjadi karena sebuah alasan, apapun itu telah jadikan dirimu saat ini.
Jangan pernah berdusta pada dia yang kamu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan menghancurkan segala.
Hidup ini bukan tentang siapa yg menang atau siapa yg kalah, tapi tentang menjadi dirimu sendiri dan selalu berikan yg terbaik.
Hidup memang tidak mudah, tapi tidak juga sulit. Kebahagiaan bisa mudah kamu dapat hanya dengan sebuah senyuman.
Bertemanlah dengan ia yang memusuhimu. Karena cara terbaik untuk mengalahkannya, adalah dengan menjadikan ia temanmu.
Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.
Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yang benar, bahkan jika tak ada seorangpun yang menghargai bagaimana sulitnya itu.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini yang berkaitan dengan Jomblo Sejati. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda tidak salah lagi persepsi tentang yang namanya jomblo. Jomblo berarti bukanlah tidak laku tapi Allah tidak mengizinkan buat anda mederita nantinya, makanya jodoh halal anda sampai saat ini belum kunjung-kunjung datang.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Buat Para Jomblo Sejati"

Posting Komentar