Kata Kata Motivasi Tentang Indahnya Hidup Ini

Kata Kata Motivasi Tentang Indahnya Hidup Ini - Kata-kata ini adalah sebagia orang menggunakannya untuk menjadikan hidup mereka lebih berharga dan berkualitas. Akan tetapi kata kata tidak mungkin cukup untuk membuat kita lebih semangat lagi dalam menjalani hidup ini. Mungkin perlu juga kita barengi dengan tindakan yang nyata, agar kata-kata dengan tindakan bisa semakin membuat hidup kita lebih baik lagi dibbandingkan sebelumnya.

Kata Kata Motivasi Tentang Indahnya Hidup Ini


Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi dan artikel yang ada kaitannya dan hubungannya dengan Kata Kata Motivasi Tentang Indahnya Hidup Ini. Berikut di bawah ini adalah kata-katanya. Perhatikan dan simaklah dnegan baik.
Tak ada yang mampu membuatmu bahagia, jikalau bukan anda sendiri yang membuat diri anda bahagia.
Setiap apa yang terjadi dalam hidup ini, jadikanlah itu sebagai keputusan dan tindakan dari Allah Swt untuk kehidupan kita yang akan menjadi lebih baik. Insya Allah.
Jangan pernah meremehkan diri sendiri, jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah.
Jangan hina pribadi anda dengan kepalsuan karena dialah mutiara diri anda yang tak ternilai. 
Jangan ucapkan janji yang tak bisa kam tepati. Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.
Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini. 
Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa anda tidak melakukannya dengan benar.
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk untuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang membuatmu semakin kuat setiap hari.
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari suatu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa harus kehilangan semangat.
Kurangnya kemampuan bukan alasan untuk keberhasilan, kesungguhan penuh pada modal keberhasilan.
Segeralah bangun untuk mewujudkan impianmu, karena impian tidak terwujud dengan sendirinya.
Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri dapat melahirkan kebencian. Dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Indahnya Hidup. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, anda dapat memotivasi diri sendiri dan mnejadikan hidup kita masing-masing menjadi lebih baik dan lebih bahagia lagi dari sebelumnya. Amin. 

0 Response to "Kata Kata Motivasi Tentang Indahnya Hidup Ini"

Posting Komentar